Sinergiritas FKBN dan Balai Pemasyarakatan Serang Berjalan Sukses

0
67

Banten – Medistransnusa.Com – Dalam kegiatan pembinaan warga binaan Bapas Serang yang sudah di luar tahanan di latih kemandirian baik secara sikologis ataupun kemandirian secara ekonomi dan dibekali keterampilen sehingga warga binaan tersebut tidak mengulangi kembali kesalahannya. Selasa (9/1/24).

Dalam kegiatan tersebut
jajaran Pengurus FKBN Provinsi Banten yang dihadiri Kepala Bakoorwil Radianto.S bersama jajaran dan Kepala Bapas Sedang Bpk Hidayat beserta Staff, dimana tempat kegiatannya dikantor Balai Pemasyarakatan Kota Serang.

READ  Seminar dan Pendidikan Pemulasaraan Jenazah

Dalam kesempatan yang baik Hidayat selaku Kabapas dan Radiantos.S, selaku KaBakoorwil dan tujuan kegiatan tersebut dan harapanya agar warga binaan Bapas Serang yang meliputi Daerah Kota /Kab Serang , Pandeglang, Lebak memiliki keahlian atau kompetensi secara individu sehingga mempunyai kemandirian baik sosial atau ekonomi.

Agar saat kembali ke masyarakat menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya dan harapan nya agar warga binaan tidak mengulangi kembali kesalahan yg telah d perbuat sebelumnya.”ucap Radianto. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini