BAZNAS Award 2023, Bahas Inovasi ZIS Di Kabupaten Sukabumi

0
29

Kota Sukabumi – mediatransnusa.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi kembali menggelar kegiatan BAZNAS AWARD 2023 yang berlokasi di Pudak Arum Pendopo Sukabumi, pada hari Senin tanggal (07/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi Drs. H.Unang Sudarma mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan ajang untuk memberikan informasi serta transparansi serta inovasi pengelolaan ZIS di Kabupaten Sukabumi.

READ  Ada Apa Danrem 064/MY Kunjungi Kejati Banten

“BAZNAS terus mengembangkan berbagai peluang pengelolaan ZIS dari masyarakat, sesuai dengan syariat Islam dan hasil dari pengumpulan ZIS ini akan disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Menurut H.Unang, pihaknya juga membuat inovasi berbagai program penyaluran ZIS dari masyarakat, mulai dari program pemberdayaan masyarakat melalui beasiswa, bantuan kesehatan, renovasi rumah tidak layak huni, dan gerakan memakmurkan masjid, program Satu kecamatan Satu Sarjana (SKSS) serta rencana membangun Mesjid di Selabintana.

READ  Sekmat Cibadak Respons Fasilitasi Audent Pemdes Asem Dan LSM-BK

“Oleh karena itu mari kita bersama-sama menyalurkan ZIS melalui Baznas Kabupaten Sukabumi yang Insya Allah, akan lebih bermanfaat,” ungkapnya

Sementara, Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami menambahkan, langkah yang dilakukan BAZNAS sangat luar biasa terarah, hingga mampu berkontribusi dan mendorong pembangunan di Kabupaten Sukabumi khususnya.

“Perlu kita ketahui bahwa dengan adanya zakat tentunya memiliki keberkahan yang luar biasa, sehingga setiap muslim harus memiliki pondasi yang kuat untuk meyakini bahwa ajaran Islam itu pasti memiliki hikmah dalam kehidupan,” tutupnya

READ  Antisipasi Kemacetan, Polsek Bojongmanik Polres Lebak Atur Lalu Lintas Jelang Berbuka Puasa

Suhendi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini