Andi Muhammad Anwar Purnomo Untuk Sulawesi yang Cemerlang

0
33

Sulawesi Selatan – Mediatransnusa.com – Andi Muhammad Anwar Purnomo, atau akrab di panggil Andi AAN. Seorang pemimpin muda yang membawa keadilan dan tekad kuat untuk kemajuan Sulawesi Selatan.

Lahir sebagai anak ke-3 dari Andi Muhammad Supri, mantan Bupati Bulukumba dua periode, Andi AAN mewarisi kebijakan keluarga yang penuh sejarah.

Juga sebagai cucu dari Andi Sapewali dan keturunan Pahlawan Nasional, Andi Sultan DG Radja. Beliau membawa nilai-nilai keadilan dalam setiap langkahnya.

Lulusan S1 dari Universitas Trisakti Jakarta dan S2 dari Universitas Muslim Makasar, Andi AAN terus berkembang dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

READ  MESKI HUJAN GERIMIS, PERSONEL POLRESTA CIREBON TETAP SEMANGAT BAGIKAN BANSOS

Sebagai anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) tekadnya untuk memajukan Daerah terus membara.

Aktif di berbagai organisasi, Andi AAN memperjuangkan kemajuan melalui kerja keras dan kolaborasi. Keluarga adalah pondasi kekuatan nya memberi motivasi ekstra dalam perjalanan kepemimpinannya.

Dengan karier nya yang cemerlang dan dedikasi yang tak tergoyahkan, Andi Muhammad Anwar Purnomo atau Andi AAN adalah sosok inspiratif yang memabawa harapan untuk Sulawesi Selatan, bersama memperjuangkan Daerah.

READ  Operasi Binmas Maung 2023, Polres Lebak Dengan Sasaran Aksi Premanisme dan Penyakit Masyarakat

Dalam perjalanan nya selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi dari Tahun 2019, berbagai aspirasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sudah tersalurkan, salah satunya bantuan pembangunan Mesjid diberbagai Wilayah Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Selain itu, pembangunan infrastruktur penunjang Sekolah Tingkat Atas, bantuan pupuk untuk kelompok tani, dan berbagai macam bantuan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat

READ  Dandim 0623/Cilegon Melepas Tim Sepakbola Liga Santri Kota Cilegon Untuk Bertanding Di Tingkat Nasional.

(Haf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini