Pileg 2024: Arwan Yakini, Simon Edward Hasiholan Duduk di Kursi Parlemen

0
24

Kab. Lebak – mediatransnusa.com – Ketua Umum RELASI (RELawan SImon) Arwan menyatakan dukungan penuh kepada Simon Edward Hasiholan sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Nomor Urut-4 Dapil Banten 1 meliputi Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Mantan pentolan relawan pemenangan Gubernur Banten yang sukses memenangkan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten 2019-2024 ini mengaku simpatik terhadap Simon Edward Hasiholan karena energinya yang mau turun hampir setiap hari ke akar rumput.

READ  Peringati HUT ke 77 TNI, Koramil 0102/Cadasari Berbagi Kasih Dengan Warga Kurang Mampu Dan Lansia

“Saya menilai Simon Edward Hasiholan ini serius menjaring dukungan dengan turun langsung kepada masyarakat secara Intens tanpa melibatkan banyak tim. Ia berada pada fase sebagai pejuang dengan memanfaatkan keresahan warga Lebak Pandeglang sebagai bagian dari akar perjuangan,” ungkap Arwan.

Beberapa survey internal di PDI P menempatkan SImon Edward Hasiholan sebagai Calon terkuat ditandai dengan makin banyaknya dukungan kepada Simon.

READ  Kapolsek Tangerang dan Sepatan Kota Raih Anugrah TangerangPos Award 2023

“Secara rasionalitas politik Simon ini Menang, karena integritas beliau yang mau berbaur tanpa jarak dengan seluruh lapisan masyarakat. Itu kelebihan beliau. Kadang banyak calon apalagi RI yang enggan turun karena soal fisik dan cost politik yang disiapkan. ” Tutur Arwan

Simon tidak demikian bagi Ia Kekuatan utama dalam perwakilan ialah pengenalan diri kepada calon konstituen. Ia harus tahu warga yang akan jadi pengusung aspirasi kedepan. Saya yakin Simon akan menjadi kejutan dan menang dalam perhelatan pileg 2024,” tutup Ketua Forum Warga Bersatu Banten ini.

READ  Launching Dan Sosialisasi Pos Bantuan Hukum (POS BAKUM) Desa Cigoong Selatan Kabupaten Lebak Banten

(M.Irwansyah/Team)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini