Kapolres Lebak Hadiri Acara Kunjungan Masyayikh Dari Kerajaan Kuawit di Ponpes Modern Darel Al-Azhar

0
70

Mediatransnusa.comLebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,MH. bersama Forkopimda Lebak hadiri acara Kunjungan Para Masyayikh dari Turki di Pondok Pesantren Modern Darel Al-Azhar, Komdik Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Selasa (1/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK,.MH., Dandim 0603 Lebak Letkol ARH Erik Novianto, S.E., Donatur Kuwait YM. Sheikh Saleh Al Luhaib, Pimpinan Charity Kuwait Syeikh Badr Su’ud, Syeikh Ahmad Muhammad A Huly, Syeikh Khalid Al Kandary, Syeikh Jasim Al Kandary, Syeikh Ishom Az Zubaidi, Syeikh Abdullah Al Hajaj, Syeikh Abdus Salam Al Ajji, Asda 1 Kabupaten Lebak Alkadri, Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara, S.ip, Kasubag TU Kemenag Lebak Sudirman S.Ag. M.Pd.I, Wakil Ketua MUI Kabupaten Lebak KH Akhmad Khudori, Kasi Pais Kemenag Kabupaten Lebak Slamet S.P.di. dan disambut oleh Pengasuh Modern Darel Al-Azhar Rangkasbitung, Dr. KH. Ikhwan Hadiyyin, MM.

READ  Lanud Atang Senjdaja Ikuti Latihan Bersama Elang Brunesia di Brunei Darussalam

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,M.H. mengatakan,
“Ya hari ini kami menghadiri acara Kunjungan Para Masyayikh dari Turki di Pondok Pesantren Modern Darel Al-Azhar, Komdik Rangkasbitung,” ucap Wiwin.

“Selain untuk menghadiri acara tersebut, momentum ini juga untuk memperkuat sinergitas antara ulama dan Umaro, dalam menjaga harkamtibmas khususnya di wilayah Lebak,” ungkapnya.

READ  Pemkab Lebak Bangun Kerjasama Dengan Badan Informasi Geospasial

“Kami juga sangat mendukung dengan adanya pondok pesantren ini, karena dengan dibekali pendidikan agama dan Pendidikan Formal sejak dini, insya Allah akan tercipta generasi penerus yang cerdas, berakhlak, dan bisa mengikuti kemajuan jaman,” lanjut Wiwin.

“Dengan belajar di Pondok Pesantren Anak kita akan terhindar dari pergaulan bebas, dan kenakalan remaja yang akhir-akhir ini sedang viral terkait geng motor, dan kebanyakan masih anak-anak atau pelajar,” tutupnya.

READ  Peringati HUT ke 77 TNI, Koramil 0102/Cadasari Berbagi Kasih Dengan Warga Kurang Mampu Dan Lansia

(NOMA/Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini