Dampingi Tim Wasev TMMD Ke 115 Kodim 0602/Serang, Ini Kata Kasrem 064/MY

0
77

Mediatransnusa.com – Serang – Masuk tiga pekan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan mendampingi Brigjen TNI Diding Ahmad Kizwini, S.Sos., M.M., selaku Tim Wasev TMMD ke-115 meninjau beberapa titik pelaksanaan TMMD 115 di desa Telagaluhur Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang .

Dalam rangkaian acaranya kegiatan wasev tersebut diantaranya, Penyambutan Tim Wasev, Paparan Dandim 0602/Serang, penyampaian sambutan oleh tim wasev dan peninjauan lokasi TMMD.

Dalam Sambutannya Brigjen TNI Diding Ahmad Kizwini S.Sos., M.M., selaku Ketua Tim Wasev TMMD, menyampaikan bahwa kegiatan Pengawasan dan Evaluasi TMMD ke-115 TA 2022 yang saat ini sedang berjalan bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien

READ  Miliki NPSN PKBM, kini WBP Lapas Rangkasbitung Bisa Sekolah

“Adapun tujuan kegiatan TMMD selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta untuk mempererat sebagai sarana kemanunggalan TNI-Rakyat”,lanjutnya

Tim wasev juga berpesan agar waktu yang tersisa dapat di maksimalkan untuk penyelesaian akhir dan tuntas pada waktu yang sudah di tentukan.

” sasaran fisik dan non fisik diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreatifitas masyarakat menuju kearah yang lebih baik, maju, sejahtera dan mandiri ” tutupnya

Sementara itu Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan berharap, sisa waktu yang ada agar dapat dimanfaatkan dengan baik untuk dapat lebih mengoptimalkan pencapaian hasil dari berbagai sasaran yang tengah dikerjakan.

READ  Paduan Suara JOYFULL Banten Melalui puji-Pujian

“Dengan sisa waktu yang ada, agar lebih di optimalkan segala kegiatan yang ada agar tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan,”tandasnya.

Kolonel Inf Nurkhan menambahkan Program TMMD salah satu bentuk operasi bakti TNI yang merupakan program terpadu dilaksanakan secara lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen bangsa, semuanya diharapkan dapat membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik dan non fisik yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

READ  Sat Resnarkoba Polres Lebak Amankan Pelaku Pengedar Obat Tanpa izin Edar

” Terkait dengan itu, melalui pelaksanaan TMMD Ke-115 Kodim 0602/Serang ini, saya memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit, masyarakat dan tentunya Pemerintah Kabupaten Serang dalam pelaksanaan TMMD kali ini yang tepat dan mampu menjaga semangat gotong royong, sebut Kasrem.

Usai pelaksanaan paparan kegiatan di lanjutkan dengan peninjauan lokasi TMMD, yaitu peninjauan hasil terakhir rutilahu 10 unit, peninjauan saluran drainase, peninjauan rehab musola, peninjauaan hasil betonisasi.

Dalam kunjungan tersebut Selain Kasrem 064/MY, Tim Wasev juga didamping, Dandim 0602/Serang, Kasdim 0602/Serang, Dandenbekang Serang, Pabandya Puanter Sterdam III/Siliwangi, Pasi Bakti TNI Korem 064/MY, Kapenrem 064/MY, Kapolsek Waringunkurung, Danramil Waringinkurung Kepala Desa Telagaluhur,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini