Yayasan Jurnalis Langkah Terarah(JLT) mengadakan Rapat Program Kerja Lima Tahun Kedepan

0
56

SUKABUMI, MTN – Jurnalis Langkah Terarah merupakan sebuah nama Yayasan bagian dari tim Jorelat, yang bergerak di bidang sosial,pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup, bermotokan Mata Hati Beraksi.

Pada hari Minggu 16/10/2022 mengadakan rapat program kerja yayasan di hadiri oleh Pembina serta pengurus bertempat di komplek ruko Cisuda Riverside 7-8 Jalan RA Kosasih no.30 Sukaraja,Sukabumi.

READ  Diskumindag Adakan Pelatihan Dan Uji Kompetensi Pendamping UMKM, Dihadiri Walikota

“Rapat ini dalam rangka silaturahmi dan pemaparan program kerja jangka panjang serta jangka pendek yang akan dilaksanakan selama lima tahun kedepan,”ucap Wahyu Ramdani Ketua Yayayasan JLT.

Sementara itu Pembina JLT,H.Eman Sulaeman.SH, mengapresiasi pengurus yang telah merancang program-program yang akan dilaksanakan kedepan.

“Semoga program-program,yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik serta dipenuhi rasa tanggung jawab demi untuk kepentingan masyarakat,”ujarnya.

READ  Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sukabumi Adakan Pelatihan Training Off Trainer Saksi

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan harapan, pengurus yayasan JLT bisa bekerja secara profesional dan berkualitas.

“Kepada seluruh pengurus diharap untuk dapat bekerja dengan ikhlas,dan mampu bekerja dengan cerdas, jadikan Yayasan ini menjadi yayasan yang maju, profesional, berkualitas,dan bisa dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat,”pungkasnya.

(Suhendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini