SK Pengurus FKBN Resmi Diberikan Kepada Bakorda Kota Tangerang

0
54

Kota Tangerang – Mediatransnusa.Com – Forum Kader Bela Negara (FKBN) Kota Tangerang telah menerima SK FKBN dari Pusat untuk melanjutkan roda organisasi kemasyarakatan di wilayah Kota Tangerang, yang berlangsung di Gedung Sekretariat FKBN Jl.Komplek Kopri Kota Tangerang. Jumat (21/7/23).

“Tujuan utama FKBN sebagai upaya untuk mengaktualisasikan nilai-nilai Bela Negara kepada setiap warga, demi terwujudnya sikap dan prilaku Bela Negara yang mendukung sistem pertahana Negara.

Surat Keputusan tersebut, menurut Kepala Bakorda Kota Tangerang Jon Hendry. SH. MH mengatakan, menunjukkan bahwa kepengurusan FKBN Kota Tangerang resmi di terima dan sudah siap menjalankan organisasi yang sangat mulia dan kita harus bangga menjadi Kader Bela Negara sebagai pengabdian kita kepada Negara Republik Indonesia,” ucap Jon.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan dari pusat Radit menyampaikan, sore ini kami memberikan SK Kepengurusan FKBN Kota Tangerang, agar bisa di terima Dan di jalankan dengan baik supaya FKBN di Kota Tangerang Lebih maju lagi.

READ  4 Terduga Pelaku Curas di Minimarket di Cipadu Ditangkap, Polsek Ciledug Kordinasi ke Polsek Panongan

Mohon maaf Ketua Umum tidak bisa hadir dikarnakan masih ada kegiatan di Bandung, berlanjut dengan via telpon Ketua Umum
Angga Rahadian Tirtawijaya menyampaikan, setelah kami keluarkan SK FKBN Kota Tangerang setelah SK keluar secara keanggotaan harus tertib administrasi khsusnya untuk pendataan anggota dan pengurus yang akan kita laporkan Ke Kementrian Pertahanan itu wajib punya kartu tanda anggota.

READ  181 Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lulus Tahap Seleksi CAT

” Setelah semua rapih silahkan bermusyawarah untuk persiapan pelaksanaan pelantikan dan untuk jadwal silahkan di serahkan kepengurus FKBN Kota Tangerang, ada beberapa masukan supaya efisensi waktu, tenaga, pikiran dan biaya apakah di jadi kan satu dengan Pengurus FKBN Kab.Tangerang, silahkan di rapatkan,”ungkap Ketua Umum.

Lanjut pertanyaan Isak yang akrab di panggil opung mengusulkan agar segera di bentuk kepanitiaan Deklarasi Dan Pelantikan suapaya lebib jelas dan semangat untuk menjalankan FKBN Kota Tangerang, serta segera di buatkan KTA agar lebih di percaya dan jelas legalitasnya.”tutup opung. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini