Lapas Sambut Dandenpom III/4 Serang Dihadiri Danrem 064/MY

0
21

Serang – Mediatransnusa.com – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarbna menghadiri acara pisah sambut Dandenpom III/4 Serang dari Letkol Cpm Joko Murtiyono, S.Sos kepada Letkol Cpm Helmi Jefri S.H di Aula Makodenpom III/4 Serang, Jumat (21/07/2023).

Dalam sambutannya Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengungkapkan pergantian pimpinan mutasi dan rotasi disuatu Lembaga merupakan hal yang wajar dan merupakan relisasi tugas, karir serta kebijakan dari Lembaga tersebut seiring dengan kebutuhan organisasi sekaligus untuk menciptakan suasana baru penyegaran serta peningkatan pengabdian di masyarakat pada umumnya.

READ  Camat Cipondoh: Turnamen Yang Digelar Forum RW 'Luar Biasa Hebatnya'

“Kepada Letkol Cpm Joko selamat bertugas semoga suskses ditempat yang baru saya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Denpom III/4 Serang jangan lupakan Serang karena apapun ceritanya Serang telah memberikan warna dalam kehidupan mas Joko,” ungkap Danrem.

Selanjutnya untuk Letkol Cpm Helmi Jefri selamat datang dan selamat bertugas di Wilayah Jajaran Korem 064/MY Alhamdulillah kerjasma selama ini sudah sangat bagus.

READ  H Zulkarnain,SE Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang. Priode 2022-2027

Brigjen TNI Tatang Subarna juga menyampaikan terus jaga dan tingkatkan kerjasama dengan semua pihak tangtangan kita kedepan kita menghadapi pemilu 2024 oleh karena itu Abah Danrem bahwa pihaknya memastikan seluruh prajurit TNI khususnya di wilayah Korem 064/MY Netral.

“kami pastikan seluruh Prajurit TNI Netral, jangan pernah ragukan kenetralan kami dalam pemilu 2024,“ tutup Danrem.

READ  Bhabinkantibmas Polsek Cikupa Laksanakan Penyuluhan dan Pembinaan Siswa/i SMK PGRI Cikupa

Hadir dalam acara lepas sambut tersebut Para Kasi Korem 064/MY, Kabalak Jajaran Korem 064/MY, serta Persit KCK Anak Ranting 4 Denpom III/4 PD III/Slw.

Penulis: Heri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini