Selama 13 Jam, Sertu Bahri Babinsa Koramil 0113/Cibaliung Bersama BPBD, Tagana dan warga Lakukan Pencarian Orang Hilang

0
44

Pandegelang – Mediatransnusa.com – Babinsa Koramil 0113/Cibaliung Kodim 0601/Pandeglang Sertu Bahri bersama warga, anggota BPBD dan Tagana yang pada hari sabtu (17/09) melakukan pencarian orang hilang atas nama Rijal (18) warga kampung desa Cibaling kecamatan Cibaliung Kabupaten Pandeglang, Minggu (18/09/22)

Berdasarkan beberapa orang saksi yang melihat orang tersebut (Rijal) pergi memancing pada hari Sabtu (17/09) pukul 14:00 WIB di bantaran sungai Leuwi Tungku kemudian pada sore harinya terjadi hujan lebat disertai badai Guntur, dan menurut riwayat bahwa orang tersebut mempunyai penyakit epilepsy sampai sore hari orang tersebut belum pulang kerumah.

Pada pukul 17.00 Wib Saksi Sdr. Sariman melihat tempat memancing Rijal (18) tidak ada yang ada hanya alat pancing saja. atas kejadian tersebut maka Pada pukul 20.30 Wib, Sabtu (17/09) Babinsa Koramil 0113/Cibaliung Sertu Bahri bersama warga, anggota BPBD dan Tagana melakukan pencarian di sekitaran tepian sungai Leuwi Tungku.

READ  Jalan Poros Desa Nayagati, Perlu Perhatian Khusus dari Pemerintah

“kami anggota Koramil dan Polsek Cibaliung melakukan pencarian sejak tadi malam sekitar pukul 20.30 Wib bersama warga setempat dan anggota BPBD Kabupaten Pandeglang serta anggota Tagana”, ucap Sertu Bahri.

“Pencarian terus kami lakukan sampai pagi ini alhamdulillah hasil kerja keras bersama korban bisa ditemukan pada pukul 08.45 Wib dalam keadaan meninggal dunia di bantaran Sungai Leuwi Tungku Kp. Cicurug Rt 02 Rw 08 Ds. Cibaliung Kec. Cibaliung Kab. Pandeglang,”, sambungnya,

READ  Wapres RI Lakukan Kunker ke Tanara, Kasrem 064/MY: Alhamdulillah Berjalan Lancar

Usai ditemukan korban langsung dibawa ke puskesmas Cibaliung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dibawa kerumah duka untuk dimakamkan. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini