Wacana Deklarasi, Ormas Perpam DPC Cirinten Berencana Akan Gelar Parade Band Serta Santunan Anak Yatim

0
96

Lebak –  mediatransnusa.com – Organisasi Masyarakat Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat ORMAS PERPAM DPC Cirinten akan menggelar Deklarasi pada 24-25 September 2022, dalam deklarasi tersebut rencana nya akan di gelar di Alun-alun Kecamatam Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam Deklarasi tersebut rencananya Ormas Perpam akan menggelar santunan anak yatim dan di meriahkan dengan acara parade Band.

READ  Ketua Aliansi Aktivis Lebak Hendra Boby Abimanyu Minta Kepala Desa Cigoong Utara, Kecamatan Cikulur, Lebak,Transparan Dalam Pelaksanaan Alokasi Anggaran Dana Desa 

Wakil Ketua Umum DPP Ormas Perpam, Eroy Bavik Habibi menyampaikan kegiatan tersebut rencananya akan digelar selama dua hari dimulai Sabtu 24 September 2022 sampai dengan Minggu 25 September 2022.

” untuk kepanitiaan kita berkolaborasi dengan keluarga mahasiswa Cirinten (KMC) dan kebetulan hasil rapat diskusi kita menetapkan ketua panitianya kang Agif Fediansyah yang juga ketua KMC ” Kata Eroy

READ  13 Pelaku Curanmor dan 20 Unit Sepeda Motor Berhasil Diamankan Jajaran Sat Reskrim Polres Lebak

Terpisah, Agif Fediyansah Ketua Keluarga Mahasiswa Cirinten (KMC) sangat berterimakasih atas kepercayaan Wakil Ketua Umum DPP ormas perpam Eroy Bavik Habibi yang telah memberikan kepercayaan kepadanya menjadi ketua panitia dalam wacana kegiatan tersebut.

” saya ucapkan terimakasih kepada Ormas Perpam terutama kepada kanda Eroy Bavik Habibi yang mana telah memberikan kepercayaan dalam wacana kegiatan santunan yatim dan parade band nanti ” Tutur Agif.

READ  Sambut HUT TNI Ke 77, Korem 064/MY Gelar Ziarah Nasional dan Do'a Bersama

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini