Sang Pengacara Cowboy Firdaus Oiwobo SH,Dikenal Gigih & Tak Kenal Kompromi Dalam Menangani Perkara Klien,Banyak Melaporkan Lawan Kepolisi

0
167

SUKABUMI, MTN, – Kasus pesulap merah terus bergulir di Kepolisian Republik Indonesia dan ada belasan laporan yang menerpa pesulap merah dan kawan kawan,mulai dari dirinya hingga kalangan Artis Top dan Pendakwah.

Semua ini disebabkan oleh kegigihan Muhamad Firdaus Oiwobo SH atau yang biasa disebut sebagai Sang Pengacara Cowboy karena penampilannya yang santai jauh dari kesan mewah atau glamour,

Perkara antara kliennya dengan Pesulap Merah membuat heboh dunia maya,Bagaimana tidak!! Hingga saat ini sudah ada belasan laporan polisi yang di arahkan kepada pesulap merah dan kawan kawan.

READ  Babinsa Dan Babinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Keberangkatan Jemaah Umroh ABA TOUR

Rekam jejak Firdaus tidak di sangsikan lagi,karena dikalangan aktifis Indonesia dirinya dikenal sebagai aktifis kejam yang tak pandang bulu.

Firdaus sudah dikenal sering mengirim oknum pejabat kehotel prodeo dengan kasus korupsinya.

Firdaus yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Komunitas Pengawas Korupsi dan Ketua Satgas Anti Narkoba Nasional ini sudah banyak memenjarakan orang tanpa segan segan.

READ  Sinergitas Babinsa Dan Babinkamtibmas Dalam Monitoring Pelaksanaan BIAN Di Posyandu

Dirinya dikenal sebagai pengacara yang anti musyawarah jika perkaranya sudah masuk dalam ranah hukum,karena ketegasannyalah Firdaus disegani oleh banyak pejabat dan tokoh di Indonesia.

Menurut Yapan Efendi SH bahwa firdaus adalah tokoh yang sulit di ajak negosiasi jika ada perkara yang ditangani nya.

” Saya tau persis pak ketum itu, Beliau sangat karismatik di kalangan aktifis,bahkan namanyapun harum di kalangan pejabat,banyak pejabat daerah yang jika di datangi oleh lembaga komunitas pengawas korupsi ketar ketir,beliau dikenal sangat tegas dan anti Kong kalingkong atau anti konspirasii,yah pokoknya urusan sama dia siap siap saja mental dan fisik” ujar Yapan Efendi SH

READ  Rumah Bonsai Indonesia (RUBI) Cabang Sukabumi Adakan Festival Karya Seni Bonsai

Firdaus pun banyak dicintai penggemarnya dan bahkan tidak sedikit yang membencinya, menurut Firdaus itu sudah biasa dalam dunia aktifis dan pergerakan.

Pemuda asal Bima yang berdarah biru ini sangatlah kredibel dan profesional dalam menangani perkara kliennya.

(Erik Sumantri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini