Rukun Ulama Umaro, Kanit Binmas Polsek Panongan Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas

0
50

PANONGAN, MTN- Kabupaten tangerang- Kanit binmas Polsek Panongan Polresta Tangerang, Guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas, Kanit Binmas Polsek Panongan Ipda Rusandi rutin melaksanakan sambang ke tokoh Agama di desa binaannya.

Dalam kesempatan kali ini Ipda Rusandi melaksanakan pemantauan maulid nabi Muhammad SAW,sembari silaturahmi tatap muka dengan tokoh agama di Masjid Al imam Al Bukhori Gardenia Extension kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan.Minggu (23/10/2022) pukul 23.30 Wib

READ  JAJARAN ANGGOTA POLSEK CIKUPA SALURKAN BANSOS KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK PENYESUAIAN HARGA BBM

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ipda Rusandi (Kanit Binmas) Ust Anwar Munawar (Ketua MUI Kec. Panongan) Habib Nizar Bin Zein Aidid (Penceramah) Bapak Bai Subiat. S. Ag (Lurah Mekar Bakti) Bapak Saefullah (Ketua RW.12) Ramdani Aipda Antariksa (Bhabinkamtibmas) Ustdaz Maman Suparman (Ketua Forum DKM Se Citra Raya) Aiptu Dedih (Anggota Patroli) Aipda Antariksa (Bhabinkamtibmas).

Ipda Rusandi menjelaskan “giat Kunjungan ke tokoh agama ini selain mempererat silaturahmi juga untuk menyerap informasi perkembangan situasi Kamtibmas di lingkungan tersebut.” tuturnya

READ  Personil Polsek Cikupa Hadiri Tahlilan untuk Almarhum Iptu Sukrisman

“Ia juga mengimbau dan mengajak para tokoh agama dan warga setempat agar tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas khususnya di lingkungan masjid.

“Pandemik Covid-19 belum berakhir, tetap waspada dengan selalu menerapkan Prokes dimanapun berada guna mencegah penularan virus corona yang sedang meningkat dengan varian baru Omicron.”Ucap Rusandi.

Kegiatan sambang mendapat apresiasi yang baik dari H. Robana“Dengan giat silaturahmi dapat meningkatkan kinerja antara Polri dengan tokoh agama dalam mewujudkan Desa yang aman dan Kondusif.”

READ  Polsek Panongan Polresta Tangerang Melaksanakan Ops Cipkon Antisipasi Guantibmas Malam Hari

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini