Puncak Acara Peringatan Hari Ibu Ke-95 Kabupaten Tangerang Meraih Juara 1 P2WKSS Ke-10 Kalinya Tingkat Provinsi

0
21

Banten – Mediatransnusa.Com – Hari Ibu di peringati masyarakat Indonesia setiap tanggal 22 bulan Desember, dimana peringatan hari Ibu secara nasional memiliki latar belakang sejarah yang cukup bermakna dan panjang,

Hari Ibu lahir sebagai upaya bangsa Indonesia mengenang dan menghargai p perempuan Indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekaan.

Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dalam hal ini DP3A Kabupaten Tangerang mengikuti perlombaan Perempuan Inspiratif di tingkat Provinsi Banten, Jumat (22/12/2023).

Dalam Kegaiatan tersebut turut hadir ; Pj Gubernur Almuktabar, Ibu PJ Bupati Kabupaten Tangerang Mira Sari Andi Ony Prihartono, Kadis DP3A H.Asep Suherman, Kabid PKHP Murwarni, menyampaikan dalam rangka Peringatan Hari Ibu dalam Perlombaan Tingkat Provinsi meraih Juara : 1. P2WKSS Juara 1 untuk yang ke 10 kalinya
2. APE Anugrah Parahita Ekapraya mendapat katagori MADYA
3.Lomba Video Perempuan Inspiratif Juara I dan Juara III Yang dimenangkan oleh Sdri;
1. ANDINI EKASARI,
Dengan TEMA EKONOMI
3. SUSIYANTI, Dengan
TEMA LINGKUNGAN.

READ  8 Fraksi DPRD Gowa Setujui Perda Wajib Masker Dicabut

Dalam kesempatan yang berbahagia kami mengucapkan banyak terima kasih Kepada Bapak Pj Bupati, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli dan Para Kepala OPD yang telah membantu mensukseskan P2WKSS sehingga menjadikan Juara ke 10 kalinya dan APE ( Anugrah Parahita Ekapraya).

Kadis DPPPA Kabupaten Tangerang H.Asep Suherman disela- selah acara tersebut menyampaikan,
mudah-mudahan perempuan-perempuan Kabupaten Tangerang semakin kreatip dan bisa memotivasi perempuan yang lainnya, untuk semakin maju demi menyongsong masa depan yang lebih baik.”ucap Kadis H.Asep Suherman.

READ  Jasmi Sang Kades Inspiratif De Bale Cingkrong

Lanjut Kabid PKHP Murwarni,S.SIT, M,Kes yang ikut serta hadir menyampaikan, harapan untuk Ibu yang mendapatkan juara tetap berkreasi semaksimal mungkin agar perempuan-perempuan di Kabupaten Tangerang semakin gemilang dan semoga bisa menginspirasi para perempuan-perempuan di Kabupaten Tangerang, bahwa mereka bisa maju.”tutup Kabid PKHP Murwarni. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini