Persit Koorcabrem 064 PD III/Siliwangi Olah Raga Bersama Dilanjutkan Jumat Berkah

0
45

Cilegon – Mediatransnusa.com – Bertempat di. Lapangan Makodim 0623/Cilegon dilaksanakan Olah Raga Bersama dengan, Ketua Persit KCK Koorcabrem 064 PD III/Siliwangi Ny Lilis Tatang Subarna Yang diwakili oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 Ny Dewi Nurkhan bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0623/Cilegon. Jumat (11/11/2022)

Dalam kegiatan olah raga bersama, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 064 bersama rombongan di sambut langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0623/Cilegon dan pengurus

Kegiatan olah raga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, selain itu melalui olah raga bersama dapat merajut dan pererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi.

READ  Danrem 064/MY Bawa Kue Ulang Tahun Ke Kodim 0623/Cilegon

Ketua Persit KCK Koorcabrem 064 Ny Lilis Tatang Subarna yang disampaikan oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 064 Ny Dewi Nurkhan mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah meluangkan waktunya untuk hadir bersama ditempat ini. Mudah-mudahan kegiatan olah raga bersama ini dapat kita manfaatkan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita, sekaligus untuk memelihara kerjasama dan menjalin komunikasi yang harmonis diantara kita.

READ  Rapim Kodam III/Siliwangi Digelar Di Wilayah Teritorial Korem 064/MY

” Oleh karena itu, marilah kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan sepenuh hati untuk menjaga kesehatan kita masing-masing. Kesehatan merupakan anugerah yang tidak dapat dinilai dengan materi, karena kemampuan bergerak, bekerja, dan berpikir akan berkurang atau bahkan hilang bila kesehatan kita terganggu ”

Setelah kegiatan olah raga bersama dilanjutkan dengan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim

READ  Danrem 064/MY Hadiri Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0602/Serang

Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem Ny Drwi Nurkhan berharap semoga bantuan yang disalurkan dapat membawa manfaat bagi anak-anak yatim.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk adik-adik, serta bisa membawa kebahagiaan,” tuturnya

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Ketua Cabang Jajaran Koorcabrem 064, Pengurus Persit KCK Koorcabrem 064 (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini