Pengacara Cowboy (Moch. Firdaus Oiwobo SH) Buka-buka’an Tentang Trah Kesultanannya Secara Exsclusive

0
105

SUKABUMI, MTN -Dijumpai dikantornya yang beralamat di Ruko Duta Bintaro Blok. AA 1 /no. 2 Kel. Paku jaya, kec. Serpong utara, kota Tangerang ( Banten ).

Ditemani oleh Sandi Tumiwa (aktor) , sahabat sekaligus mantan klien yg pernah ditolong olehnya. Kepiawaian Moch Firdaus Oiwobo.SH dlm memecahkan kasus sudah tidak diragukan lagi, apalagi sepak terjangnya selama ini sudah setara dengan pengacara top Indonesia lainnya, walau begitu penampilannya selalu sederhana,unik bahkan tak ada kesan mewah dan glamour.

Track recordnya yang pernah terjun ke dunia artis,Vocalis band Vertical blue, juga menjadi owner label music Guide black. Tidak bisa dianggap sebelah mata.

Namun akhir-akhir ini Beredar isyu yang kurang sedap di jagat maya,medsos serta Media online, cetak dan televisi .
Bahwasanya Moch. Firdaus Oiwobo SH, sudah mengaku- ngaku sebagai keturunan Sultan Bima, pro kontra terjadi dikalangan netizen, Hingga pengakuannya sebagai paman dari Nadya Arifta mantan pacar dari Kaesang Pangarep. (putra bungsu Presiden Jokowi).pun dipertanyakan netizen.

READ  Wali Kota Cilegon, Sangat Mensuport Program TMMD ke 116 Kodim 0623/Cilegon

Hari ini secara tegas,lugas,detail disertai dengan bukti akurat keabsahannya sebagai keturunan kesultanan Bima.
Beliau juga mengantongi SK sebagai panglima Brigadir Salatin dari Salatin Ashrof Azzahro yg hanya beranggotakan 40 Sultan Se nusantara.

Beliau menjelaskan nasabnya kepada Media “Transnusa “yg datang khusus untuk wawancara komfirmasi prihal tersebut dengan gamblang supaya seluruh netizen di Indonesia mengetahui kebenarannya.

READ  Kodim 0603/Lebak Gelar Istighosah Dan Zikir Bersama di Masjid Maulana Yusuf Kodim

Supaya tidak ada lagi ujaran kebencian ,fitnah yang ditujukan padanya.
Begitu jg pengakuannya sebagai paman dari Nadya Arifta Itu benar adanya. Terkait pemberitaan ada keluarga Nadya Arifta yang mengatakan bahwa Firdaus Oiwobi SH bukan siapa-siapa Nadya ,itu dikarnakan miss komunikasi antar keluarga sehingga tidak saling mengenal.

Ia berharap bagi netizen yang ingin memastikan berita ini, silahkan cek AHU kemenkumham yang tertera di SK, yang diberikan oleh Salatin Ashrof Azzahro.
Ini semua dilakukan supaya tidak ada lagi keragu2an tentang keabsahan trah kesultanannya.

READ  Polres Metro Tangerang Kota Mulai Melakukan Penegakan Disiplin Berlalulintas Melalui Sistem ETLE

Malah tersingkap takbir dari keluaga sang ayah nasabnya dari Baghdad Alawi yang menunjukan kalau Moch. Firdaus adalah keturunan Rasulullah.
Namun beliau tidak ingin mengumbar hal ini terlalu jauh , cukup tau silsilah tentang nasab keluarganya. Karna hampir 2thn perjuangan beliau menelusuri tentang nasab keluarga nya.

(Erik Surya Sumantri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini