Penemuan Mayat Seorang Perempuan Mengapung Di Sungai Ciberang

0
87

LEBAKMediatransnusa.com – Mayat seorang perempuan telah ditemukan mengapung di sungai ciberang, di Kampung Kandangmanjangan Desa Sukajaya Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak. Kamis, (17/11/2022).

“Endang, salah satu warga Kampung Bondol, (25) Desa Sukajaya Kecamatan Sajira, pada saat itu hendak mengambil pasir di sungai ciberang, namun dirinya kaget ketika menemukan mayat perempuan yang mengapung di sungai ciberang, yang sudah membusuk yang menyangkut di dekat akar pohon, disela-sela sebuah rakit di tepian sungai ciberang.

READ  Kawanan Pencuri Ternak Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polres Lebak dan Polsek Cirinten

“Selenjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Kades Sukajaya, dan setelah mengetahui adanya penemuan mayat yang mengapung di sungai ciberang, Kepala desa langsung melaporkan ke Polsek sajira.

Aipda Adi, Kanit Reskrim polsek sajira setelah mendapatkan laporan mengatakan, “Ya benar telah ditemukan mayat seorang perempuan yang mengapung di sungai ciberang sekira pukul 13:00 Wib siang hari, dengan keadaan kondisi mayat sudah mulai membusuk, dan ditemukan pertama kali oleh Endang, penambang pasir warga desa sukajaya”, terang Aipda Adi.

READ  Tim Strategi Nasional Pencegahan Korupsi Luncurkan 15 Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024

Mayat langsung di evakuasi oleh pihak ke Polisian dibantu bersama warga sekitar, dan kemudian di bawa ke Puskesmas sajira.

Pihak Polsek Sajira, melakukan penyelidikan disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan mayat yang mengapung di tepian sungai ciberang tersebut.

Atas kejadian itu Adi, menyampaikan, “Pihaknya melakukan kordinasi dengan tim Kesehatan Puskesmas sajira, selanjutnya setelah koordinasi dengan Reskrim Polres Lebak, mayat tersebut langsung di bawa ke RSUD Ajidarmo Rangkasbitung untuk dilakukan pengecekan INAFIS oleh Polres Lebak,” pungkasnya.

READ  Pengadilan Negeri Banjarbaru Kembali Gelar Sidang Lanjutan Utang Piutang

(NOMA).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini