Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Se Provinsi Banten

0
58

Mediakompasnews.com – Lebsk -:KETUA Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik H.Mahpudin sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebak periode 2022-2027. Selain melantik H.Mahpudin Dan ayah Rohan Selaku Sekertaris , AHY juga melantik 7 Ketua DPC Partai Demokrat lainnya di setiap Kota/Kabupaten di Provinsi Banten. Pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Novotel, Tanggerang, Senin (10/10/2022).

H.Mahpudin yang pernah menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Lebak Dan Kini Pimpin Kembali Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Lebak Periode 2022-2027

READ  Pilkada Lebak 2024: Dede Supriyadi Daftar ke Nasdem

Dengan pelantikan ini, H.Mahpudin berharap menjadi momen Demokrat di Kabupaten Lebak menjadi Juara dan menang untuk khususnya di momen pemilu 2024.

“Acara Pelantikan DPC Se-Provinsi Banten hari ini luar biasa. Ini membuktikan bahwa Demokrat Provinsi Banten Akan Menjadi Juara Pada Pemilu 2024 nanti . Saya sebagai ketua DPC menginginkan dan berharap, bahwa Partai Demokrat Kab.Lebak Menjadi Juara di Pemilu 2024 kami akan terus melakukan konsolidasi dengan Berada di Garis Perjuangan Rakyat Karena Harapan Rakyat Perjuangan Partai Demokrat ,” Ucap H.Mahpudin Usai Acara Pelantikan

READ  Jalin Silaturahmi Dengan Forum HRD Lebak, Jum'at Curhat Bersama Kapolres Lebak

H.Mahpudin sangat optimis, dengan kesolidan Para pengurus partai Demokrat yang dimulai dari pusat sampai daerah. Selain itu, H. mahpudin meyakini bahwa Partai Demokrat akan memperoleh suara sebanyak banyaknya di Kabupaten Lebak pada Pemilu 2024 nanti.

“Saya kesini Bersama 100 orang pengurus Partai Demokrat Untuk Visi dan Misi DPC kedepan, Kita Akan Fokus membangun kekuatan bersama-sama, dan semoga Allah meridhoi. Kita targetkan 10 kursi di Kab.Lebak menjadi juara pemilu, sekaligus juara di parlemennya,” ungkapnya.

READ  Diduga Pembangunan Jembatan Ciselaraja Bojong Leles Asal Asalan Dan Kurang Pengawasan

‌ Sekretaris DPC Partai Demokrat yang sekaligus Ketua Komisi 1 DPRD Kab.Lebak Ayah Rohan mengungkapkan, jika dirinya sangat meyakini Bahwa kita akan membangun konsolidasi bersama Stake Holder Masyarakat terutama Golongan Muda Generasi Z dan Y Agar kita 2024 Partai Demokrat Menjadi Juara Di Kabupaten Lebak. Ungkapnya

“ kita Berharap Besar Partai Demokrat Kab.Lebak berjaya serta meperoleh 10 Kursi diparlemen di 2024 nanti tutupnya Ayah Rohan Sekertaris DPC Partai Demokrat Kab.Lebak (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini