Danrem 064/MY Apresiasi Gerak Cepat Kodim 0603/Lebak Bantu Korban Banjir

0
59

Mediatransnusa.com – SERANG – Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengapresiasi Dandim 0603/Lebak beserta jajaran Kodim 0603/Lebak yang telah bergerak cepat untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Minggu (9/10/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Saya mengapresiasi Dandim 0603/Lebak beserta jajaran Kodim 0603/Lebak yang telah bergerak cepat membantu pemerintah serta masyarakat yang terdampak banjir,” ungkap Danrem.

Brigjen TNI Tatang menuturkan pada giat itu Kodim 0603/Lebak membawa alat penjernih air hasil inovasi Kodam III/Siliwangi yang langsung bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

READ  LBH Bintang Sembilan Nusantara Desak APH Untuk Lakukan supervisi Dan Audit DKP Provinsi Banten

“Dengan datangnya mesin penjernih air ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga terdampak banjir,” jelasnya.

Lebih lanjut, Danrem 064/MY menegaskan TNI harus selalu hadir di masyarakat dalam segala situasi karena rakyat adalah ibu kandung dari TNI.

Ia pun meminta personel TNI khususnya dilingkup Korem 064/MY dapat menjunjung tinggi Darma Bakti TNI.

READ  Kapolres Lebak Bersama Forkopimda Lebak Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Kabupaten Lebak

“Darma Bakti TNI dilakukan dalam menangani masalah sosial dan kemanusiaan atas inisiatif sendiri yang terkordinasikan dalam rangka pertahanan negara dan membantu kesulitan rakyat, sehingga nantinya dapat terwujud peningkatan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini