Pawas Polsek Panongan Polresta Tangerang Pimpin Apel Malam Dilanjutkan Pengecekan Ruang Tahanan

0
57

PANONGAN, MTN- Kabupaten Tangerang- Personel Kepolisian Sektor Panongan, Polresta Tangerang melaksanakan apel malam di halaman Mako Polsek panongan, giat apel malam tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek panongan Polresta Tangerang Ipda Rusandi. Sabtu (29/10/2022) sekira jam 22.00 Wib.

Dalam arahannya Ipda Rusandi mengatakan, “Biasakan berdo’a sebelum dan sesudah melaksanakan tugas dan senantiasa menjaga kesehatan, Lakukan edukasi yang baik dan beri himbauan dengan cara yang humanis kepada masyarakat”, Ucapnya

READ  Bripka Rio Sumboyo Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Guyub TNI- Polri

Kegiatan dilanjutkan pengecekan ruang tahanan guna memastikan ruang tahanan Mako Polsek Panongan Polresta Tangerang dalam keadaan aman.

Rusandi mengatakan ” Pengecekan ruang tahanan ini dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni ruang tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya yang ada di ruang tahanan. Total tahanan saat ini sembilan orang laki-laki yang semua dalam kondisi sehat dan lengkap,” Ujarnya.

READ  Kapolda Sumsel; Polisi Georgia dan Triangle of Success.

“Ia menambahkan bahwa pengecekan ruang tahanan ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi anggota yang melaksanakan piket pada hari itu, guna untuk memastikan ruang tahanan dalam keadaan aman.” tambahnya

“Pengecekan ini bertujuan agar Personil tetap waspada jangan sampai ada barang – barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang – barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan,”Tutup Ipda Rusandi.

READ  Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Gelar“Yuk Ngopi Wae”Bentuk Kekompakan Bersama Warga

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini