Musyawarah Desa Serah Terima (MDST): Sarana Prasarana Jalan Fisik Desa Di Terima Oleh Masyarakat dengan Baik

0
23

Kab. Lebak – Mediatransnusa.com – Tim Pelaksana Kerja (TPK) serah terima Sarana Prasarana Jalan Fisik. Jalan gardu kelapa condong RT 018/006 Desa Jagabaya Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak Banten, jalur akses Desa Asem Kecamatan Cibadak telah di bangun menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2024 Volume 489 x Lebar 3M x 0,15 Cm jalan Rabat Beton telah selesai di bangun dengan lancar, Rabu (08/05/2024).

READ  Scandinavian Boho Three-bed Decorated with Neutral Tones

Warga Masyarakat Jagabaya apresiasi kepada jajaran pemerintah Desa Jagabaya khususnya kepada Kepala Desa yang sigap menampung keluhan masyarakat setempat dan langsung di realisasikan,” Ucap warga setempat.

Ahmad Kepala Desa Jagabaya, saya berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga dan merawat agar jalan ini bisa bisa bertahan lama dan bagi penguna R 4 yang melintas agar bisa mengurangi tonase menyesuaikan,” Ucapnya

(MDST) hari ini bertempat di kampung Kalapa Condong RT 018/006 di kediaman Wakil BPD bapak arisan/Acong, alhamdulilah dengan cuaca cerah dan berjalan lancar.

READ  Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi Tinjau Langsung Ke Lokasi P2WKSS Di Kebon Pedes

Acara tersebut di hadiri oleh para Muspika Kecamatan Warunggunung dan RT/RW tokoh masyarakat, Babinsa perwakilan, Koramil Kecamatan Warunggunung dan para pendamping Tim Pelaksana Kerja (TPK) turut hadir dalam acara tersebut,

“Ahmad Kepala Desa Jagabaya Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak Banten, dalam acara ini berpesan saya serahkan pada masyarakat agar bisa menjaga dan memeliharanya agar jalan ini bisa bertahan lama, kalau bukan kita siapa lagi yang bisa menjaganya, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat umumnya untuk Wilayah Kecamatan Warunggunung,” Tutupnya.

READ  Semarak..!!! Jalan Santai di HUT Republik Indonesia Ke-78

(M.Irwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini