M.Nurjen Calon Kades Girijagabaya Saatnya Yang Muda Mengabdi Untuk Masyarakat Menuju Perubahan Desa

0
122

Mediatransnusa.com – LEBAK – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2022 se-Kabupaten Lebak tidak lama lagi akan segera digelar sebanyak, 66 (enam puluh enam) Desa yang akan melaksanakan Pilkades pada hari Minggu tanggal 13 November 2022 yang akan datang, salah satunya Desa Girijagabaya yang diikuti oleh 4 (empat) Calon Kepala Desa. Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Selasa (1/11/2022).

“M.Nurjen yang biasa disapa Oji, salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) Girijagabaya, dengan nomor urut 2 (dua) bendera warna hijau, ketika ditemui di kediamannya mengatakan, “Saya siap mengabdi untuk masyarakat menuju perubahan Desa Girijagabaya, menjadi desa yang lebih maju dan lebih sejahtera untuk masyarakat,” ucapnya.

READ  10 Pelaku Curanmor Dan 15 Unit Sepeda Motor Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polres Lebak

“Masih dikatakan M.Nurjen, dirinya juga minta Do’a dan dukungannya kepada semua simpatisan masyarakat desa Girijagabaya, agar saya bisa menang dalam pemilihan Kepala Desa, dan insa Allah atas Do’a dan dukungan dari semuanya, semoga saya bisa menjalankan amanah yang telah di berikan kepada saya, disaat saya menang menjadi Kades,” harapnya.

Ditempat yang sama salah satu warga yang enggan di publikasikan, “Dirinya bersam keluarga, dan teman-teman yang seiring jalan, akan mendukung sepenuhnya dan mencoblos nomor 2 (dua) yaitu Nurjen, atau yang biasa akrab dipanggil Oji, karena beliau sesosok Cakades yang penuh semangat untuk menuju perubahan desa, dengan niat dan tujuannya memajukan desa, kini saatnya yang muda mengabdi untuk masyarakat membangun desa,” terangnya.

READ  Pelaku Pembacokan Istri di Bayah di Amankan Sat Reskrim Polres Lebak

Tambah ibu-ibu yang enggan di sebutkan namanya, “Saya mewakili dari pada ibu-ibu yang lainnya, khusunya kami yang mendukung dan akan mencoblos memilih nomor urut 2 (dua) bendera warna hijau, yaitu Nurjen, beliau punya semangat yang tinggi niat dan tujuannya untuk perubahan desa menjadi lebih baik dan maju, mengabdi untuk masyarakat, semoga Nurjen bisa menang dan lolos dalam pemilihan nanti pada tanggal 13 November 2022, menjadi Kepala Desa kami,” harapannya.

READ  Dorong Koordinasi, Kemendagri Sinergi Dengan Lintas Sektor Dalam P2 Stunting Didaerah Lalui TPPS

(NOMA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini