Bacaleg Partai Demokrat Muhamad Azis, menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

0
25

Kab. Tangerang – Mediatransnusa.com – Bacaleg Partai Demokrat Dapil 3, Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, Kegiatan tersebut dilaksanakan Majlis Al Azis” tepatnya kediaman Muhamad Azis Bacaleg Partai Demokrat Desa karet Rt 07/02 Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Minggu (22/10/2023).

Hadir pada kegiatan Tersebut H.Nawa said Damiyati anggota DPR Ri, ketua Ranting dari masing masing Desa, hadir juga para, kiyai, ustad, tokoh agama, serta jamaah para undangan lainnya, didampingi dari pihak pengamanan Dishub, Babinsa desa karet, organisasi Pemuda Pancasila (PP) guna untuk mengatur kendaraan.

READ  SMKN 1 Rangkasbitung Menggelar Perpisahan Siswa dan Siswi Angkatan Ke-53 Tahun Ajaran 2022-2023

Sementara yang menjadi Penceramah Maulid Nabi Muhammad SAW adalah Ustad Ade Fauzi yang kerap di panggil Ki Dawala. Serta dimeriahkan oleh Mc Bang Cablak.

Disampaikan oleh Ketua Panitia yang juga sekaligus, Bacaleg Partai Demokrat, Muhamad azis menyampaikan bahwa pada malam hari ini kita memperingati maulid Nabi muhamad saw, temanya meneladani akhlak rosullah sebagai bekal pribadi yang unggul, katanya.

READ  Andi Muhammad Anwar Purnomo Untuk Sulawesi yang Cemerlang

“Ia juga menegaskan bahwa dimalam peringatan maulid nabi muhamad saw ini, sangat jelas kita sebagai pengikutnya harus mengikuti jejak akhlaknya rosullah saw,” ujarnya.

Kemudian inti sari dari maulid nabi muhamad saw, agar kita semua bisa menteladini rosul allah yang meberikan jaman dari kegelapan hingga kejaman yang seperti sekarang ini, imbuhnya.

READ  WINGDAY ANTARA HARU DAN BANGGA BAGI ORANG TUA KARBOL

“Mudah mudahan para jamaah yang hadir dimalam ini mendapatkan barokah dan safaatnya dari kanjeng rosullah saw, dan semoga allah memberikan umur yang panjang dan rejeki yang banyak serta barokah, semata mata untuk beribadah kepada allah swt amin,” tutupnya.

(Hafidz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini