Kodim 0603/Lebak Berikan Program kepada Warga Masyarakat Desa Parung Kujang Kecamatan Cileles

0
78

Mediatransnusa.com -Lebak- Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0603/Lebak dalam mempercepat pembangunan di daerah tak hanya terfokus terhadap satu program.

Diketahui, saat ini Satgas TMMD Kodim 0603/Lebak tengah melakukan renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu). Setidaknya ada sebanyak 5 rumah warga yang saat ini tengah digarap oleh Satgas TMMD Lebak.

Kelima penerima Rutilahu tersebut berlokasi di Desa Parungkujang, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Proses renovasi dipastikan rampung sebelum penutupan TMMD ke-188 Kodim 0603/Lebak, sehingga rumah layak huni bisa segera ditempati para penerima bantuan.

READ  CAWAPRES No Urut 3 Mahfud Sambangi Markas PPP Lebak, Didoakan Menang Pemilu 2024

Sementara itu, Dansatgas TMMD Kodim 0603/Lebak, Letkol ARH Erik Novianto, mengatakan, anggota Satgas TMMD tak hanya terfokus pada satu pembangunan saja.

“Saat ini anggota atau personil Satgas juga ada yang tengah membangun pagar masjid,” kata Letkol Erik, Jumat 29 September 2023.

Dia berharap, semua program yang tengah berjalan bisa membantu mempercepat program pembangunan di wilayah kabupatan atau kota sesuai dengan visi dan misi program tersebut.

READ  H. Muh. Nabil Jaya Baya Di Hamin 2 Idul Fitri, Gelar Silaturahmi Bersama Ratusan Insan Pers Dan Lsm Se-Kabupaten Lebak

Tak hanya itu, Dansatgas juga berterima kasih kepada semua stakeholder yang sudah mendukung kelancaran program TMMD di wilayahnya.

“Sinergitas seluruh stakeholder yang terlibat dalam program TMMD sangat kita perlukan, sehingga setiap item pembangunan mendapatkan hasil yang maksimal,” imbuhnya.

Diketahui, Satgas TMMD Kodim 0603/Lebak juga mengerjakan beberapa pembangunan lainnya seperti pembuatan Tugu TMMD, Pembuatan pagar mushola hingga pembuatan pos ronda atau Siskamling. (M.Irwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini