KODAM JAYA DAN POLDA METRO JAYA RAPAT KOORDINASI PENGAMANAN ANTISIPASI UNRAS PENYETARAAN HARGA BBM

0
57

JAKARTA, MTN – Bapak Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto menghadiri Rapat Koordinasi pengamanan antisipasi unjuk rasa penyetaraan harga BBM bertempat di Aula Soedirman Makodam Jaya, Kamis (1/9/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, Rapat Koordinasi yang dihadiri Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto bersama Kapolda Metro Jaya Bapak Irjen Pol Fadil Imran dan Kabinda DKI Jakarta.

READ  Bhabinkantibmas Desa Panongan Dampingi Petugas Reg Sosek Desa Panongan

Dalam sambutanya Pangdam Jaya menyampaikan Rakoorpam antisipasi Unras penyetaraan harga BBM dan berdiskusi tentang pengamanan antisipasi terjadinya demo penolakan kenaikan BBM tugas Kodam Jaya membantu Polda Metro Jaya dalam rangka mengamankan ujuk rasa agar masyarakat tidak anarkis dan dapat menyampaikan aspirasi, pendapat dan permintaan dari masyarakat.

Kodam Jaya bersama sama dengan Polda Metro Jaya bekerja sama melaksanakan pengamanan dan penjagaan terhadap tempat dan massa yang akan melangsungkan demo, tugas Kodam Jaya untuk mengamankan, bukan menghalau apalagi menindak supaya kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar agar tidak menimbulkan kerugian personel maupun materil.

READ  Kakanwil Kemenkumham Banten : Lapas Rangkasbitung Punya Senjata Tambahan Pks 15 Mitra

Hadir dalam Rakoorpam antisipasi unras penyetaraan harga BBM, Kasdam Jaya, Waka Polda Metro Jaya, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, para pejabat jajaran Kodam Jaya, Para Pejabat Polda Metro Jaya, Kasatpol PP DKI Jakarta Kadishub DKI Jakarta dan para pejabat dari Pemda DKI Jakarta. (Dispenad)Bravo TNI-Polri.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat.

(Ahmad Hidayat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini