Kegiatan Protap Gatur Lalin Unit Lantas Polsek Cikupa Polresta Tangerang

0
62

Cikupa kabupaten tangerang, Mediatransnusa.com- Unit Lantas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten sebelum melakukan giat rutin di kantor, wajib melaksanakan pos pagi untuk melakukan tugas mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan warga masyarakat yang akan beraktifitas.Rabu (09/11/2022) Jam 06.30 Wib.

Kegiatan rutinitas Unit Lantas Polsek Cikupa setiap pagi, Siang, dan Sore hari melakukan pengaturan di tempat yang rawan kemacetan, seperti di jalan raya serang depan PT.Cingluh kecamatan cikupa.

READ  Kordinasi dan Himbauan Kamtibmas Bhabinkantibmas Laksanakan Giat Sambang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, AKP.Udiyano Wakapolsek Cikupa,Ipda Jajat,S,kanit lantas polsek cikupa,Aiptu sapudin,Aipda Budiansyah,Bripka Endang,s.,Bripka Reza Fajar,Dan lima siswa Latja.

Ipda Jajat Sudrajat selaku kanit lantas menyampaikan, giat pengaturan arus lalin tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan gatur pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas” Ucap Kanit Lantas Polsek Cikupa.

READ  Bekap Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Kekasih Diamankan Sat Reskrim Polres Lebak

Kapolsek Cikupa AKP,Imam Wahyu Pramono S.IK melalui Wakapolsek Cikupa AKP.Udiyano, mengatakan bahwa kegiatan rutin gatur lalin pagi hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cikupa adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.”pungkas Udiyano.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini