Ketum FWJI Berikan Mandat SK Kepada Chaerulsyah Hasibuan Menjadi Korwil Jakarta Utara

0
49

Jakarta – Mediatransnusa.Com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FWJ Indonesia terbitkan surat resminya Nomor 003.03.02/SKM/Ka.KORWIL.JU/DPP.FWJ/XI/2022 menunjuk Chaerulsyah Hasibuan sebagai Mandat Ketua Kordinator Wilayah (Korwil) FWJ Indonesia Kota Administrasi Jakarta Utara.

Peralihan ketua korwil itu dikatakan Ichsan Sekjen DPP FWJ Indonesia sebagai Plt yang telah berakhir awal November 2022. “Kerja Johan sebagai Plt selama ini telah memberikan penyesuaian dan perekatan SDM di wilayahnya. “Ucap Ichsan paska penyerahan SK Mandat di Cafe Victory Jalan Walang, Plumpang Jakarta Utara, Selasa (8/11/2022).Selain itu, Ichsan juga menjelaskan SK Mandat itu sebagai penyesuaian pengurus baru dibawah kepemimpinan Chaerulsyah Hasibuan yang juga terlampir di dalam SK Mandat.

READ  Siap Jadi Gerakan Nasional: Relawan LISAN Gandeng Komunitas Bikers Dukung Prabowo–Gibran Menang di 2024

“Sebagai KSB nya, Chaerulsyah Hasibuan akan didampingi oleh Jerry Patty dan Yessi H (Fazza). “Kata Ichsan.

Meski demikian, Regulasi pergantian ketua Korwil kata Ketua Umum FWJ Indonesia melalui Sekjen nya telah terjadi sebanyak tiga (3) kali.

“Pertama itu dipegang Djuli Asnawi selaku Ketua Korwil Jakarta Utara, dan telah menjadi Dewan Kehormatan di DPP, lalu digantikan Plt. Johan Sopaheluwakan yang juga telah berakhir masa baktinya, Johan kemudian diangkat menjadi Ketua Bidang Bimtek DPP, dan untuk Ketua Korwil Jakut kini dipegang oleh Chaerulsyah Hasibuan. “Jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran pengurus Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia yaitu Ketua Umum Mustofa Hadi Karya yang biasa disapa bang Opan, Sekretaris Jenderal Ichsan, Wakil Sekretaris Jenderal Baso Susanto, Pembina FWJ Indonesia Korwil Jakarta Utara F.X. Roy Trimuryanto, S.E., S.H., M.H., Kapolsek Koja AKP Agung, serta Kanit Bimas Polsek Koja Aiptu Slamet dan jajaran pengurus Korwil FWJ Indonesia kota Jakarta Utara.

Sebagai ketua korwil terpilih, Chaerulsyah Hasibuan mengatakan SK Mandat yang telah terigister nomor 003.02/SKM/Ka.Korwil JU/DPP.FWJ/XI/2022 menjadi landasan hukum para pengurusnya untuk mempermudah pengurusan administrasi serta pengembangan jaringan dan menyusun program kerja di Jakarta Utara.

READ  Terkait Penemuan Mayat Laki-Laki di Cijoro Pasir, Ini Penjelasan Kasat Reskrim Polres Lebak

“Kami akan bekerja sesuai arahan dan tugas pokok kami di Jakarta Utara. Dengan demikian amanah ini akan kami pegang bersama demi kemajuan FWJ Indonesia. “Ujar Chaerul yang biasa disapa Opung.

Sementara pembina FWJ Indonesia Korwil Jakarta Utara F.X. Roy Trimuryanto, S.E., S.H., M.H. berharap agar momentum Sertijab ini menjadi sinergitas ke depannya dengan pihak – pihak terkait dari unsur Pemerintah, Swasta, TNI dan Polri.

Sebagai penutup, Kapolsek Koja AKP Agung juga mengapresiasi dan bangga atas dedikasi tinggi FWJ Indonesi di Jakarta Utara. Dia mengatakan sinergitas itu penting guna menjaga kondisi wilayah.

“Saya berharap selaku ketua Korwil baru, semoga Opung dapat melaksanakan tugas, dan tanggungjawabnya dengan baik. “Pinta AKP Agung. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini