Kapolsek Panongan Hadiri Hut PGRI Ke 77 Di Kecamatan Panongan

0
55

Tangerang, Mediatransnusa.com – kapolsek panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung STrK.SIK, hadiri semarak Hari Guru Nasional dan bertepatan HUT PGRI ke 77 yang di laksanakan di kantor Aula Kecamatan panongan Kabupaten Tangerang, jumat (25/11/2022)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Bapak/ Ibu guru yang ada di wilayah kecamatan panongan juga di hadiri oleh Drs. H. Heru Ultari M.si Camat Panongan, Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung.S Trk,SIK.Kapolsek Panongan, Ipda Rusandi,Kanit Binmas Polsek panongan, Serka Lukman Babinsa Koramil Panongan, H.Endang Suratman ,Spd,MM Ketua PGRI Kab.Tangerang, Rasmin Spd, MM. Ketua PGRI Kec. Panongan.

READ  Calon Siswa Polri Ikuti Pembinaan Fisik dan Kesemaptaan Jasmani di Polresta Tangerang

Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke- 77 di rayakan di kantor Aula kecamatan Panongan dengan menggelar Tasyakuran potong tumpeng bersama dan tak lupa menetapkan protokol kesehatan.

Rasmin Spd.MM selaku ketua cabang PGRI kecamatan panongan menyampaikan,”Tujuan tasyakuran tersebut bentuk rasa syukur kepada tuhan yang maha esa,karena keluarga besar guru dari kecamatan panongan telah di beri kesehatan ketentraman,keberhasilan dalam menjalankan tugas generasi muda bangsa dan negara dan insan yang bermartabat.

READ  Program Kapolda Banten, Ngaji Bareng Bersama Personel Polsek Cikupa Polresta Tangerang

“Sebagai tanda pendidik sepatut nya harus memberikan tauladan kepada peserta didik nya baik saat di kelas ( Sekolah ) maupun di luar sekolah demi keberhasilan bersama.

Sebagai guru kita bukan sekedar mengajar aja,tetapi yang lebih utama adalah mendidik,”Ujar ketua cabang PGRI kecamatan panongan.

Sementara itu Kapolsek panongan dalam kesempatan nya, Guru harus bisa di tuntut untuk mendidik peserta didik agar memiliki keterampilan serta karakter yang baik.

Tingkat keberhasil peserta didik dalam proses belajar mengajar tidak di ikut dengan tingginya nilai PD akan tetapi harus di imbangi dengan akhlak mulia,” ujarnya.

READ  Hadir Pada Acara Hut Guru Nasional Didesa Mekarjaya Ini Pesan Kapolsek Panongan

“Peran penting guru adalah harus mengikuti perkembangan zaman di era globalisasi,dan pendidik di wajibkan untuk memahami teknologi informatika.

Peranan informatika di sekolah sangat penting dimana dapat mengubah cara penyampaian materi pembelajaran yang bervariasi,jadi pada dasarnya pendidik harus melek teknologi dan bisa memanfaatkan teknologi informasi pada media pembelajaran di kelas,dan pendidik harus memiliki wawasan yang luas,”Pungkas Iptu Hotma Patuan Manurung.

(Humas Polsek Panongan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini