Pastikan Keamanan Dan Kesehatan Tahanan, Kanit Binmas Cek Langsung Ruang Tahanan Polsek Panongan

0
63

Panongan, Mediatransnusa.com – Kabupaten Tangerang- Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK,SIK meminta anggotanya yang bertugas di sentra pelayanan (SPKT) agar melakukan pengawasan dan Pengecekan ruang tahanan secara intensif.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Panongan melalui kanit binmas Ipda Rusandi pada saat melakukan pengecekan secara langsung terhadap ruang tahanan Polsek Panongan. Senin (07/11/2022) pukul 08.30 Wib

READ  Sambang DDS dan Kunjungan Dalam Kegiatan Preemtif dan Edukasi

Perintah tersebut disampaikan oleh kapolsek kepada Apda Rusandi selaku Pawas yang bertugas saat itu didampingi anggota piket saat melakukan pemeriksaan sekaligus pengecekan terhadap ruang tahanan Polsek Panongan.

Selain memperhatikan keamanan dan kondisi tahanan, ia juga memerintahkan anggota untuk memperhatikan dan melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang dan makanan untuk tahanan.

Hal tersebut menurut nya untuk mencegah dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

READ  Wapres RI Lakukan Kunker ke Tanara, Kasrem 064/MY: Alhamdulillah Berjalan Lancar

Iptu Syamsul Bahri saat dikonfirmasi mengatakan saat ini di Polsek Panongan terdapat 13 (tiga belas) orang tahanan dan titipan tahti 2 (Dua) orang yang mendekam di ruang tahanan.

“Saat ini dirutan kita ada tiga belas orang tahanan yang kasusnya sedang kita tangani dan dari hasil pengecekan tadi untuk kondisinya dalam keadaan sehat, dan tidak kita temukan barang-barang yang dilarang,” Pungkas Kapolsek Panongan.

READ  Operasi Binmas Maung 2023, Polres Lebak Dengan Sasaran Aksi Premanisme dan Penyakit Masyarakat

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini