Kapolres Lebak Peduli Terhadap Warga Distribusikan Air Bersih Serta Bagikan Sembako

0
43

Kabupaten Lebak-Mediatransnusa.com-Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., didampingi PJU Polres Lebak dan Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi, mendistribusikan air bersih kepada warga Masyarakat yang terdampak kekeringan di Desa Paja Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak. Jum’at (11/08/2023).

Kapolres Lebak dalam program Improvisasinya iman, profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi terjun langsung mendistribusikan bantuan air bersih, dan pembagian sembako berupa beras kepada warga Desa Paja Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak yang terdampak kekeringan.

READ  Kasus Temu Mayat di Cijaku, Tim Gabungan Polres Lebak dan Polda Banten Berhasil Amankan Para Pelaku

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Lebak kepada Masyarakat dan program Quiks Wins presisi Kapolri,” ucap Suyono.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., memberikan bantuan untuk meringankan beban Masyarakat Paja Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, dimana beberapa Kampung di Desa Paja Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak terdampak Kekeringan.

“Sebagai Aparat Kepolisian yang mempunyai tugas pelayan, pelindung dan pengayom Masyarakat kita harus hadir ketika melihat, mengetahui masyarakat membutuhkan bantuan dan kepedulian serta kehadiran Polres Lebak untuk membantu, mendistribusikan Air Bersih dan Sembako guna meringankan beban saudara kita yang terdampak kekeringan,” ungkap Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., (Noma)

READ  Rabinza Barata di Padatai Para Pengunjung Mencari Baju Baru

Sumber : Humas Polres Lebak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini