Kapolres Lebak Adakan Audensi Dengan Mahasiwa di Rumah Kebangsaan

0
71

Kabupaten Lebak – Mediatransnusa.com – Guna menjalin Silaturahmi, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., adakan audensi dengan Kumala (Keluarga Mahasiswa Lebak) di Rumah Kebangsaan Kabupaten Lebak, Jalan Multatuli Aspol I Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (16/8/2023).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., didampingi Kasat Intelkam Polres Lebak Akp E. Sutanto, Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara, S. IP., Kaur Intelkam Polres Lebak Ipda Budi Santoso, Kasi Propam Polres Lebak Ipda MS. Mochtar, Kasikum Polres Lebak Ipda Agus Suritno, S.H., Para Kanit Intelkam Polres Lebak, Ketua Kumala Sdr. Mambang dan Kader Kumala Lebak.

READ  MUSREMBANG Des, Desa Parage Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Banten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., mengucapkan, “Terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah hadir, “Kami mengucapkan, terimakasih atas kehadiran rekan-rekan mahasiswa yang tergabung dalam Kumala (Keluarga Mahasiswa Lebak,” ucap Suyono.

“Saya sangat bersyukur masih ada mahasiswa yang produktif sampai saat ini, dan kami mendukung dengan adanya kegiatan kemahasiswaan,” ungkapnya.

READ  Aksi Kemanusiaan Polsek Bayah Dampingi Wakapolres Lebak Bakti Sosial Penyaluran Sembako dari Kapolri kepada masyarakat Kecamatan Bayah

“Sebagai pemuda penerus bangsa Mahasiswa harus dapat memberikan contoh yang baik, serta dapat memberikan dampak yang positif bagi bangsa dan negara,” tutur Suyono.

“Terakhir dalam menjaga harkamtibmas dan Kondusifitas di daerah hukum Polres Lebak, tentunya perlu dukungan dari semua pihak, baik Forkopimda maupun seluruh komponen masyarakat termasuk kalangan mahasiswa, untuk itu kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga kondusifitas di daerah hukum Polres Lebak, apabila ada kejadian segera hubungi layanan 110,” tutupnya.

READ  Tumpukan Sampah Menumpuk di TPS Jembatan Keong Disoal LSM GPBB

Sementara itu Ketua Kumala Lebak, Mambang mengucapkan, “Terimakasih
kepada Kapolres Lebak serta jajaran telah meluangkan waktunya untuk acara silaturahmi dari Kumala hari ini,”

Bambang menjelaskan, “Untuk Kumala ada Perwakilan yaitu dari Lebak, Pandeglang, Serang, Bogor, Bandung, Sukabumi. Untuk ketua koordinator Dari Ketua Kumala Lebak,” jelasnya.

Penulis: Noma

Sumber: Humas Polres Lebak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini