Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa ALTTAR

0
56

Tangerang, Mediatransnusa.com -Personil Polsek Cikupa Polresta Tangerang melaksanakan apel persiapan pengamanan aksi unjuk rasa dari Aliansi rakyat tangerang raya (ALTTAR) di depan gerbang Citra raya Cikupa.Selasa (29/11/2022).Jam 07.10 Wib.

Apel pengamanan yang melibatkan 60 personil gabungan tersebut juga dihadiri,AKP Bambang Sutrisno, SH, MH (Kasie Propam). AKP Imam Wahyu Pramono, S.IK (Kapolsek Cikupa) AKP Udiyano (Wakapolsek Cikupa). AKP Yan Hendra, SH, MH (Kanit Harda Reskrim). IPTU Slamet Riyadi (Kanit IK Polsek Cikupa).IPDA Mahdi (Kanit Provost Polsek Cikupa) IPDA M. Arifin (Plh Kanit Dalmas Samapta).IPDA Ngadiyo (Kanit Samapta Polsek Panongan).

READ  Anggota Polsek Panongan Laksanakan Monitoring dan Giat Pemantauan SPBU Darkum Panongan

Dalam arahannya Kapolsek Cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono.SIK.menyampaikan kepada seluruh personel pengamanan. “Tugas pengamanan ini kali ini rencananya merupakan keberangkatan Alinasi rakyat tangerang raya (ALTTAR) yang akan melakukan unjuk rasa ke depekab terkait nilai UMK kabupataen tangerang, laksanakan pengamanan secara humanis dan jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan,” terang Kapolsek.

READ  Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 03/Legok Komsos Dengan Jaro

Lanjutnya personil agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, Dan untuk masing-masing Perwira pengendali agar memonitor setiap perkembangan.

ia juga mengingatkan agar setelah pelaksanaan apel, seluruh personil segera menempati Plotingan masing – masing, dan semoga kegiatan pengamanan ini berjalan aman dan kondudif”Pungkas Kapolsek

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini