Bhabinkantibmas Polsek Cikupa Laksanakan Penyuluhan dan Pembinaan Siswa/i SMK PGRI Cikupa

0
57

Tangrrang, Mediatransnusa.com – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas kepolisian, serta menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek cikupa, bhabinkamtibmas Polsek cikupa Polres tangerang dan personil, melaksanakan kegiatan Pembinaan serta penyuluhan kepada siswa siswi serta para guru yang bertempat di sekolah SMK PGRI Cikupa, Desa sukadamai kecamatan cikupa kabupaten tangerang.Selasa (29/11/2022). jam.08.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kompol M. Supur (Kasat Binmas Polresta Tangerang), Aiptu Mukhsodin (Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai),Aipda Ansori (Panit Polmas Sat Binmas PolrestaTangerang), Bp. Eka Prawangsa, S.pd (Kepala Sekolah), Dewan Guru SMK PGRI Cikupa ,Siswa/i SMK PGRI Cikupa

READ  Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Gelar“Yuk Ngopi Wae”Bentuk Kekompakan Bersama Warga

Dalam penyuluhannya Bhabinkamtibmas Désa sukadamai menyampaikan pentingnya mentaati peraturan Hukum dan lalu lintas saat menggunakan kendaraan bermotor serta menekankan kepada para siswa siswi apabila mengendarai kendaraan pribadi harus sesuai dengan aturan seperti memiliki SIM (surat izin mengemudi) dan menggunakan helm standar SNI dan tidak menggunakan knalpot brong/bogar.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga meminta para siswa siswi untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, perilaku seks bebas, tawuran,miras, dan kenakalan remaja lainnya yang dapat merusak masa depan para pelajar.

READ  Pastikan Aman, Lengkap dan Sehat. Pawas Polsek Panongan Cek Ruang Tahanan

Aiptu Rukmono juga memberikan solusi pencegahan kenakalan remaja kepada para siswa siswi dengan penguatan ahlak, peningkatan iman dan taqwa, melakukan hal positif seperti olahraga, berorganisasi, berkegiatan sosial.” Kata rukmono.

Di tempat terpisah, Kapolsek cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono SIK.mengatakan Polri ikut berperan serta dalam membangun karakter dan kepribadian generasi muda,terutama para pelajar agar lebih semangat dan mempunyai mental kepribadian yang baik.

READ  Pembukaan Upacara Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2022 (OV)

“Kami berikan semangat dan juga pembinaan pada peserta didik baru untuk membentuk mental dan kepribadian Siswa baru agar lebih siap dalam mengikuti Proses Kegiatan Sekolah,” ujar Kapolsek Cikupa.

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini