Kanit Patroli Laksanakan Sambang DDS Sekaligus Monitoring Diwilayah Hukum Polsek Panongan

0
73

PANONGAN, MTN – Panongan Kabupaten Tangerang, DDS atau Door to Door System sudah menjadi rutinitas kegiatan Bhabinkamtibmas, beserta anggota piket polsek panongan,Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi agar tercipta kedekatan antara warga dengan pihak kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh kanit patroli polsek panongan Ipda Ngadiyo saat sambang sekaligus monitoring Kantor management Office Ruko Ecopolis Citra Raya kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Rabu (07/08/2022 ) sekira jam 14.00 Wib.

READ  Pawas dan Personil Piket Fungsi Cek Langsung Rutan Mako Polsek Cikupa Polresta Tangerang

Dalam kegiatan tersebut Ipda Ngadiyo selaku kanit patroli polsek panongan, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan segera menghubungi petugas terutama Bhabinkamtibmas/ Babinsa apabila menemukan tindak kejahatan.

Tidak lupa juga kanit Patroli mengingatkan Warga agar tetap menerapkan Protokol kesehatan 6 M dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta menyegerakan vaksin bagi warga yang belum mendapatkan suntikan vaksin demi mencegah penularan dan penyebaran Covid 19.

READ  Tingkatkan Kemampuan Menembak, Kapolsek Cikupa Dampingi Kapolresta Tangerang Dan Jajaran Melaksanakan Kegiatan Latihan Menembak

” Mari kita patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, dan apabila belum divaksin agar segera mendaftkan diri di fasilitas kesehatan yang menyediakan layanan vaksin.” Ucap Ipda Ngadiyo.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri S.TK.,S.IK melalui Ipda Ngadiyo mengatakan dengan dilaksanakan nya DDS, diharapakan dapat merangkul semua elemen masyarakat agar bersama sama menjaga kekondusifan Kamtibmas, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif. Pungkas Ipda Ngadiyo.

READ  Wakapolres Lebak Dampingi Wakapolda Banten Hadiri Kunker KASAL ke Wilayah Lebak

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini