Kapolsek Cikupa Didampingi Wakapolsek Laksanakan Kegiatan Bertakziah Kerumah Duka Almarhum Iptu Sukrisman

0
71

Tangerang, Mediatransnusa.com – Sebagai bentuk empati dan ikatan persaudaraan, Kapolsek Cikupa AKP. Imam Wahyu Pramon SIK. didampingi Wakapolsek AKP.Udiyano bertakziah kerumah duka Almarhum Iptu Sukrisman Kanit patroli polsek cikupa di kediaman nya, kampung margahayu Rt.021/005, Gunung sari kecamatan mauk kabupaten tangerang. Jumat (02/12/2022).

Kapolsek Cikupa Imam Wahyu Pramono SIK. Menyampaikan kami keluraga besar polsek cikupa dan jajaran mengucapkan belasungkawa dan memberikan dukungan moril terhadap keluarga yang ditinggalkannya. Semoga apapun yang diperbuat oleh Almarhum dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

READ  Anggota Personil Wilayah Hukum Polsek Ciampea Laksanakan Giat Rutin Dalam Pengaturan lalulintas

“Kami merasa kehilangan atas kepergian almarhum, Semoga jasa dan pengabdiannya serta amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menjalani cobaan ini” ucap kapolsek.

Sementara itu istri almarhum sempat meneteskan air mata saat berbincang dengan Kapolsek, karena merasa terharu atas kedatangan kapolsek bersama rombongan kerumahnya, serta mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut” Ucapnya.

READ  Pimpin Apel Pagi Dihalaman Mako Polsek Cikupa Ini Arahan Wakapolsek Cikupa

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini