Iik Adharudin Siap Calonkan Diri Sebagai Ketua PWI Lebak

0
42

Mediatransnusa.com – Lebak – Konferensi Kabupaten (Konferkab) yang akan digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak untuk pemilihan Ketua PWI Masa Bakti 2022-2025, diramaikan beberapa nama yang akan mencalonkan diri.

Salah satunya Iik Adharudin Seksi Antar Lembaga yang juga wartawan Swara45.com menyatakan siap berkompetisi untuk menduduki posisi itu.

Iik mengaku maju dalam kompetisi tidak terlepas dari dukungan para anggota dan rekan wartawan lainnya.

Lanjut Iik ,jika dirinya mendapat kepercayaan, ia tidak banyak janji. dirinya akan konsen membesarkan organisasi PWI Khussnya di Kabupaten Lebak

READ  Unit Intel Kodim 0603/Lebak Amankan Komunitas Warca Beserta Sajam

“Yang saya tau sementara ini yang akan mencalonkan ada tiga yakni Ketua PWI yang saat ini masih menjabat Fahdi Khalid dan Sekretaris PWI Ajat Sudrajat “ujar Iik

Ketua Pelaksana Panitia Eko Masnika mengatakan menjelang Masa kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak masa bakti 2019-2022 segera berakhir rencananya akan digelar Konferensi Kabupaten untuk memilih Ketua PWI masa bakti 2022-2025.

READ  Pemdes Kaduagung Timur Peringati Isra Mi'raj 1444 H / 2023 M di Gedung Sakinah

“Kita dari panitia pelaksana terbuka untuk siapa saja yang akan mencalonkan,dan yang pasti calon tersebut memenuhi syarat sudah menjadi anggota biasa”kata Eko Masnika,Selasa (27/9/2022).

Diketahui ,acara Konferkab
dijadwalkan berlangsung 16 November 2022 , Lokasi di Pantai Sawarna ,Kecamatan Bayah,Kabupaten Lebak. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini