Hut Ke -1 Pride Mustang Adakan Santunan, Tarian Topeng dan Seni Beladiri

0
68

Jakarta Selatan – Mediatransnusa.com – Para Rider Motor Usia Matang yang kerap disapa (Pride Mustang) menggelar kegiatan akbar di Mitra Terace, Jalan Gatot Subroto, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1).

Bertajuk tema “Pride to Be Riders” rangkaian acara tersebut dimulai dengan Tarian Topeng khas Betawi dan Seni Beladiri Silat juga sebanyak 30 orang anak-anak yatim piatu disantuni Komunitas tersebut

Bukan cuma itu, Pride Mustang juga mengadakan Talk Show tentang edukasi berkendara, edukasi mengenai knowledge dalam berkomunitas bersama narasumber dari Polda Metro Jaya, Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan Aktor Film Boy Hamzah

Pada kesempatan kali ini, Dodi Irawan Sekretaris Jendral IMI DKI Jakarta, mengatakan harapannya kedepan, jajaran Pride Mustang bisa menjaga kekompakan satu sama lain dan menghasilkan kualitas dalam kepengurusan,

READ  Kunjungi Sejumlah Pasar di Surakarta, Presiden Bagikan Bantuan untuk Masyarakat

“Bisa menghasilkan pengurus berkualitas yang nanti bisa naik ke jenjang berikutnya. Jaga kekompakan ada apapun berkolaborasi ke IMI karena IMI bagian dari pada Pride Mustang,” papar Dodi dalam sambutannya, Sabtu (13/1) Siang.

Disela acara, Ketua Panitia penyelenggara, Tomy mengatakan, acara tersebut tidak lebih untuk menambah persaudaraan antar sesama biker dihari jadinya pertama.

READ  Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Sambang Desa Pamubulan

“Pada kegiatan perdana ini kita bisa menambah persaudaraan antar sesama bikers serta jalin silaturahmi lebih kepada bakti sosial juga dan alhamdulillah kita bisa memberikan santunan kepada anak-anak yatim,” ujarnya.

Ia berharap kedepan para member mampu memberikan pedoman tatacara mengendalikan sepeda motor roda dua yang aman.

“Saya berharap para member Pride Mustang dapat menjadi pelopor bagi pengendara sepeda motor serta aman dan nyaman,” pungkasnya.

READ  Polres Lebak Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Adapun, program seleksi perekrutan member baru Pride Mustang diantaranya, mengisi formulir di google form, mewajibkan calon member mengikuti kopdar bulanan, dan wajib mengikuti touring setiap tahun yang diadakan tiga bulan sekali.

Penulis: Hafidz / Abil
Sumber: Pride Mustang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini