Ketua Lingkar Nusantara Banten, Yakin Masyarakat Pilih Prabowo Gibran

0
22

Kota Tangerang – Mediatransnusa.com – Ketua Lingkar Nusantara Korwil Provinsi Banten, Alexander Waas hadir di kediaman Wakil Walikota Tangerang dalam kegiatan nonton bareng (nobar) debat perdana Capres-Cawapres 2024, di Jl. Irigasi Sipon Rt 01/ Rw 04, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (12/12).

Suasana nobar berlangsung seru, H Sachrudin, yang merupakan Ketua Penasehat Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju Kota Tangerang, mengatakan, TKD Kota Tangerang tetap optimis elektabilitas pasangan Prabowo Gibran naik terus.

Dalam debat perdana ini, ketiga calon presiden yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo adu gagasan mengenai Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Pelayanan Publik, Penanganan Disinformasi, dan Kerukunan Warga.

Terkait hal ini, Ketua Lingkar Nusantara Korwil Provinsi Banten, Alexander Waas menilai gagasan yang disampaikan oleh Prabowo mampu memberikan keyakinan lebih dalam kepada masyarakat.

“Yang disampaikan pak Prabowo kita yakini masyarakat lebih yakin untuk memilih Pak Prabowo dengan satu tujuan untuk melanjutkan program Pak Jokowi yang sudah bagus dan penyempurnaan ke depannya,” katanya

Saat disinggung mengenai Prabowo yang diserang oleh lawan debatnya, Alex menyebut bahwa sosok Prabowo yang tenang mampu menjadi seorang pemimpin.

“Inilah hebatnya seorang negarawan yang ada di Pak Prabowo, disudutkan dan diserang tapi tetap tenang. Dan ini membuat masyarakat semakin yakin ke depannya ialah seorang pejuang dan pemenang yang nantinya memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia tahun 2024 ini dan juga dari ketiga calon hanya Pak Prabowo yang natural dan apa adanya, tidak ada kepalsuan dan kepura-puraan,” katanya dengan tegas.

Alexander Waas juga yakin setelah debat perdana ini, elektabilitas Prabowo-Gibran dapat terus naik. “Saya yakin dengan elektabilitas Pak Prabowo atas doa dan dukungan semua yang ada di Indonesia. Kami dari Lisan Korwil Banten bersama TKD Prabowo Gibran Koalisi Indonesia Maju Kota Tangerang meyakini elektabilitas dan survei, Insha Allah kita akan naik terus,” pungkasnya.

READ  HUT ke-78 TNI Patriot NKRI, Kapolres Metro Tangerang Kota Beri Surprise Kodim 0506/TGR dan Korem 052 Wijayakrama Tangerang

Untuk diketahui, para capres-cawapres dijadwalkan akan melanjutkan debat kedua pada tanggal 22 Desember 2023 dengan mengambil tema Ekonomi, Keuangan, Investasi, Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN dan APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Selain itu nonton bareng (nobar) debat Calon Presiden dan Wakil Presiden ini juga di hadiri oleh Partai Politik pengusung dan pendukung Prabowo Gibran dan sejumlah relawan-relawan serta Komunitas Pendukung Prabowo Gibran. (Pandji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini