Diduga Para Camat se-Kabupaten Lebak di Panggil Kejari Untuk di Pintai Keterangan

0
396

LEBAKMediatransnusa.com – Beredar informasi bahwa Camat se-Kabupaten Lebak di panggil untuk dimintai keterangan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak Banten. Kamis (10/11/2022).

Informasi tersebut menyebar dari fhoto surat Kejari Lebak, yang memanggil para camat dengan perihal permintaan keterangan, terkait dugaan korupsi.

Di surat tersebut, permintaan keterangan sehubungan, dengan penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi pada kegiatan penyaluran Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi di Kabupaten Lebak tahun anggaran 2020.

Salah satu camat di Kabupaten Lebak, ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut membenarkan, dirinya dimintai keterangan terkait Bankeu Provinsi Banten TA 2020.

READ  Viral Video Penangkapan Pelaku Percobaan Pencurian, Ini Penjelasan Kasat Reskrim Polres Lebak

“Ya benar, “Saya sih sudah datang, Ya cuma diminta keterangan seputar Bankeu Provinsi Tahun 2020 yang waktu itu digunakan untuk penyaluran sembako,” Ujar camat yang tidak mau disebutkan namanya.

Dengan adanya pemanggilan kepada seluruh camat di Kabupaten Lebak, menjadi perbincangan para aktivis yang bertanya-tanya terkait sasaran kasus mengarah kemana dan siapa pelapornya.

READ  Ketua Aliansi Aktivis Lebak Berencana Akan Adukan Dugaan Pelanggaran SDN 1 Sumur Bandung Ke APH

Terpisah, dari sumber yang dapat dipercaya, membenarkan Kejari Lebak melakukan panggilan permintaan keterangan kepada para camat se-Kabupaten Lebak, namun dirinya enggan menyebutkan sasaran dan pelapor dugaan kasus korupsi pada Tahun 2022 tersebut.

(NOMA).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini