Desa Warunggunung Gelar Pemilihan Kades Antar Waktu PAW

0
42

Kabupaten Lebak-Mediatransnusa.com –
Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu, Desa Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak Banten.
Dilaksanakan di Aula Serba Guna Kecamatan Warunggunung. Dalam keadaan tertib, aman dan terkendali. Dengan menampilkan tiga kontestan calon Kepala Desa, di antaranya Nomor urut 1. TB. Heru Murdalin, Nomor urut 2. Diding Jumrani, Nomor urut 3. Yudi Sugiat, S.Ip, Kamis (27/7/2023).

READ  Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat, Polres Lebak Gelar Patroli Gabungan KRYD

Sebagaimana diketahui para peserta calon Kepala Desa Warunggunung, mempunyai hak pilih sebanyak 85 suara yang terbagi dalam 6 Rw dan 17 Rt, sementara masing-masing Rt diwakili oleh 5 suara.

Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu ini di hadiri oleh Camat Warunggunung Apip, BPD Desa Warunggunung, Muspika, Karang Taruna,Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Polsek Warunggunung dan masyarakat setempat.

Setelah melalui pemilihan suara yang cukup melelahkan tapi Demokratis (Voting), achinya Diding Jumroni dengan nomor urut 2 mendapatkan suara terbanyak dan dikukuhkan menjadi Kepala Desa Warunggunung priode 2023-2028 .

READ  Diduga Buruknya Pelayanan, Dinsos Abaikan Rujukan Warga

Ditemui dirumahnya, Kepala Desa terpilih Diding Jumrani, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Warunggunung yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa Warunggunung kedepan.

Saya bangga kepada masyarakat Warunggunung, dari mulai Rt 01 sampai Rt 017 yang telah memberikan keperpercayan kepada saya untuk memimpin. Tidak lupa kepada tim sukses yang sudah berkerja maximal dalam menghatarkan saya ke jenjang yang lebih baik dan terhormat.
Hý tanggung jawab dan Amanah, Insa Allah setelah saya di lantik nanti, saya siap melayani masyarakat dengan sebaik baiknya. Tandas Diding. (Welly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini