Bhabinkamtibmas dan Babinsa Patroli Bersama Antisipasi Gangguan Kamtibmas

0
56

Kab.Tangerang, Mediatransnusa.com – Kapolsek cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono.S.IK, Langkah Preventif Kepolisian guna Memelihara situasi keamanan dan kenyamanan serta memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat merupakan bagian dari tugas pokok Kepolisian, Rabu, (07/12/2022) siang.

Salah satu upaya untuk mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif, Anggota Polsek cikupa Polresta Tangerang Dan Koramil 11 Pasar Kemis Gelar patroli bersama untuk mencegah terjadinya kamtibmas.

READ  Sambangi Warga Lewat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kapolrsta Tangerang Kombes pol Raden Romdhon Natakusuma, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono S.IK,mengatakan, Patroli yang dimaksudkan yaitu Kegiatan Patroli Preventif Polri dengan TNI secara rutin yang dilakukan pada siang hari dengan rute acak menggunakan sarana kendaraan dinas sepeda motor Polri.

Petugas polisi yang melaksanakan patroli tersebut memang mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terjaga oleh keberadaan anggota kepolisian.”Pungkas Kapolsek.

READ  Kanit Binmas Polsek Panongan Hadiri Peresmian Program Ketahanan Pangan

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini