Berikan Pengamanan Pelaksanaan Pembagian BLT Bripka Ilyas Laksanakan Giat PAM

0
44

Kab,Tangerang, Mediatransnusa.com – Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, melalui Bank BJB kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bantuan diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran bantuan berlangsung di kompleks ruko BJB desa cibadak kecamatan cikupa kabupaten tangerang, Rabu ( 07/12/2022 Jam. 13.00 Wib.

Kapolsek cikupa AKP.Imam Wahyu Pramono.S.IK Melalui Bripka Ilyas menuturkan bantuan yang diberikan saat ini, kepada warga merupakan akumulasi bantuan selama 2 bulan.

Ilyas juga memastikan, tidak ada warganya yang menerima bantuan ganda, atau salah alamat. Karena bantuan tersebut sudah didata nama dan alamat penerimanya.

READ  Jajaran Polsek Kadudampit Bersama Koramil 0607-09 Cisaat Laksanakan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Sedangkan untuk alur penyaluran bantuan, juga berjalan dengan baik, karena setiap pembagian antrian di atur dengan rapi Sehingga tidak ada penumpukan di Bank BJB, dan para lansia diprioritaskan.

” Sementara itu Untuk peran binmas dalam penyaluran Bantuan ini untuk mengawasi intinya untuk mengawal, dan alhamdulillah sejauh ini lancar dan tidak ada kendala, jadinya yang diterima sesuai dengan hal dari KPM, untuk alurnya mereka bisa diatur dengan baik dan yang jompo diprioritaskan,”Pungkas nya

READ  Polres Metro Tangerang Kota Siagakan Ratusan Personel: Amankan Pilkades di 4 Desa, Berikut Pesan Kapolres

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini