Anniversary Ke-1 Mediadimensitv.com, Selamat dan Sukses Menjadi Media Yang Profesional

0
106

Kab. Lebak – Mediatransnusa.com – Genap 1 tahun Mediadimensitv.com berkiprah menjadi media online Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar Media Dimensitv.Com terus semangat berkarya.

Dirgahayu Media Dimensitv.Com ke-1, semoga selalu terdepan dalam menyajikan Literasi Dinamis dan Berimbang serta berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme beberapa Wartawan, Minggu 11/02/2024.

“Di usia yang ke 1 tahun ini, Media Dimensitv.Com yang merupakan salah satu media di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Media Dimensitv.Com,” ujar bebrapa wartawan lainnya.

READ  Pembangunan Cluster di Pinang Disorot Warga, Diduga Belum Memiliki PBG Atau IMB

Hal tersebut yang disampaikan oleh Kepala Desa Cigoong Utara Habibi.SE., menyampaikan, kemampuan beradaptasi pada setiap perubahan menjadi keniscayaan.

“Mediadimensitv.com kini sudah memberikan bukti kepada kita bahwa bisa eksis selama satu tahun, ini merupakan bukti adanya kerja keras, eksistensi visi, fokus pada tujuan, dan mampu beradaptasi pada setiap perubahan atau tantangan,” kata Habibi SE.

Kepala Desa Parage L Hendriyana, kami selalu berpesan kepada rekan-rekan mediadimensitv.com, mediatransnusa dan mediakompasnews.com, pada khususnya, untuk tetap menjaga rasa kekeluargaan, kita adalah keluarga meskipun kita baru satu tahun saling kenal, namun jadikan mediadimensitv.com ini sebagai keluarga sendiri.

READ  Masyarakat Merasa Resah, Satpol PP Kota Tangerang Segel Kosan Hijau

Dikesempatan yang sama, Arwan S.Pd, M.Si Ketum Forwatu Banten juga memberikan sambutannya dengan menyampaikan, Alhamdulillah kini mediadimensitv.com bisa menampilkan konten berita yang menarik dengan menghadirkan platfrom yang bertema modern.

“Hal ini tentunya akan membuat pembaca makin nyaman dan tertarik dengan nuansa klasik,” ujarnya.

Lebih lanjut Arwan memaparkan, menginjak satu tahun ini merupakan perjalanan panjang, banyak yang menyaksikan jatuh bangunnya dari media online ini, namun berkat kerjasama, kebersamaan dan kekeluargaan, semua tantangan tersebut bisa dilewati.

READ  Produk Lapas Rangkasbitung Meriahkan Festival Angklung Buhun Tahun 2022

Selain itu Direktur Media Dimensitv.Com menyampaikan harapan yang sama, “Semoga di ulang tahun Media Dimensitv.Com bisa menambah wawasan dan terobosan baru untuk perkembangan bangsa,” pungkasnya.

Perayaan Ulang Tahun Mediadimensitv.com ke 1 juga di isi dengan rangkaian acara antara lain, pemberian penghargaan kepada wartawan yang berprestasi, lalu diakhiri dengan acara penutup atau Do’a dan memotong nasi tumpeng.

(M.Irwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini