Paduan Suara JOYFULL Banten Melalui puji-Pujian

0
77

Mediatransnusa.com – Cilegon – PS Joyfull Banten adalah Paduan Suara yang terbentuk pada tahun 2017 dimana mula-mula anggotanya adalah jemaat yang memiliki kerinduan melayani lewat pujian di gereja. Ps Joyfull Banten dibentuk dengan maksud sebagai wadah jemaat yg mau mengasah talenta untuk melayani lewat puji pujian dalam Ibadah di gereja.

Tahun ini PS Joyfull Banten genap berusia 5 Tahun di bulan september yang lalu, dengan usia yg masih relatif muda, PS Joyfull Banten terus berkomitmen untuk melayani dengan sukacita dimanapun dan kapanpun secara mandiri. PS Joyfull Banten yg semula aktif melayani , namun semenjak berdirinya sampai sekarang kurang diterima dan tidak diberi ruang oleh Majelis Jemaat , tetapi hal itu tidak menyurutkan dan mematahkan semangat para anggotanya , sekarang PS Joyfull Banten melebarkan sayap dengan melakukan pelayanan pujian di gereja2 lain seputar wilayah Banten, diantaranya digereja HKBP Serang, gereja Bethel Cilegon, GPIB Kopassus dan gereja GKP Rangkasbitung.

READ  Peringati Nuzulul Qur'an, Kapolres Lebak Berikan Santunan Anak Yatim

Keunikan dari PS Joyfull Banten adalah anggotanya terdiri dari pasangan pasangan suami istri yg memiliki kerinduan dan sukacita dalam melayani Tuhan lewat puji pujian, jadi PS Joyfull Banten bukan hanya sebatas kelompok paduan suara semata, tetapi PS Joyfull Banten adalah keluarga, oleh sebab itu sementara Paduan Suara lainnya pecah dan bubar, PS Joyfull Banten walau tidak diterima dan diberi ruang di gereja asalnya tetapi tetap kompak dan solid, terus berjalan untuk memuji dan melayani Tuhan…amin

READ  SMKN 2 Rangkasbitung Gelar Pelepasan Siswa dan Siswi Kelas XII Tahun Ajaran 2022-2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini