Tolak Kenaikan BBM, Ormas Perpam Kirimkan Pasukan Untuk Aksi Bersama GBB

0
81

BANTEN – MTN – Dipimpin langsung Oleh Wakil Ketua Umum DPP Ormas Perpam, Eroy Bavik Habibi, puluhan anggota Ormas Perpam dari berbagai wilayah di Provinsi Banten turut menyuarakan Aspirasinya dalam aksi massa yang digelar Gerakan Banten Bersatu (GBB) di Depan Kantor DPRD Provinsi Banten. Rabu, (14/09/2022).

Seperti diketahui bersama, Sejumlah Elemen Lapisan Masyarakat, Ormas, Lsm, Aktivis Dan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Banten Bersatu yang di Komandoi oleh aktivis muda di Provinsi Banten Arwan, Spd., Msi. melakukan Aksi besar besaran di Kantor DPRD Provinsi banten dengan estimasi massa sebanyak 1000 orangorang untuk menolak kenaikan BBM.

READ  Kapolsek Warunggunung beserta Muspika kecamatan warunggunung Laksanakan Upacara Kesaktian pancasila 1 Oktober 2022 Dihalaman kecamatan warunggunung

Dalam Orasinya Gerakan Banten Berseru menolak kenaikan harga BBM dan mendesak kepada DPRD Banten untuk Bersikap Sama serta dapat menjadi Perantara Warga Banten untuk mendorong Parlemen RI mengambil sikap tegas untuk Membatalkan Kenaikan Harga BBM

” Tuntutan yang Mengikat agar Pemprov Banten (dalam hal ini PJ Gubernur) Mendukung jenis gerakkan Aksi apapun sebagai alat perjuangan pasca PJ Gubernur Banten menyatakan Kepada Publik agar Warga Banten bersikap tenang dengan Indikator Ekonomi yang biasa saja paca BBM Naik. ” Ujar Wakil Ketua Umum DPP Ormas Perpam Eroy Bavik Habibi kepada Media.

READ  Kapolres Lebak Hadiri Acara Seba Baduy 2023 di Pendopo Kabupaten Lebak

” Kemudian pernyataan ini menjadi pintu masuk untuk kami memaksa PJ Gubernur bersikap yang sama dengan rakyat. ” Tambahnya.

(Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini