SEGERA TAYANG, “BINTANG SAMUDERA” SINETRON KEHIDUPAN PRAJURIT TNI AL

0
75

JAKARTA, MTN – Masyarakat pemirsa televisi di Indonesia segera berkesempatan mengenal lebih dekat kehidupan para prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) melalui tayangan hiburan sinetron “Bintang Samudera” yang akan tayang di televisi swasta ANTV. Episode perdana akan ditayangkan pada tanggal 10 September 2022 bertepatan dengan HUT ke-77 TNI AL. Selasa ( 30/08/2022).

Sinetron “Bintang Samudera” yang merupakan kerja sama produksi antara TNI AL, PT. Verona Indah Picture dan ANTV ini berkisah tentang perjuangan seorang prajurit Pasukan Khusus TNI AL dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya yang dibumbui dengan kisah-kisah romantisme.

READ  Aman Saat Mudik Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Metro Tangerang Kota Buka Layanan Titip Kendaraan Gratis

Kerja sama produksi sinetron “Bintang Samudera” diperkuat dengan dilaksanakannya penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono mewakili TNI AL dengan Direktur PT. Verona Indah Picture Titin Suryani yang disaksikan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan Presiden Direktur ANTV Ahmad Zulfikar di atas KRI Banda Aceh-593 yang sedang sandar di Dermaga Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (29/08) kemarin.

READ  Persekusi Jurnalis Oleh Ajudan Walikota Jakarta Utara, FWJ Indonesia Gaungkan Aksi Copot Ali Maulana Hakim

Materi PKS tersebut diantaranya membahas tentang jalan cerita/skenario drama seri “Bintang Samudera”, produksi/pembuatan, promosi dan distribusi, penggunaan sarana dan prasarana dan dukungan personel, workshop kemiliteran untuk talent termasuk hak dan kewajiban kedua belah pihak.

Sinopsis sinetron ini bercerita tentang sepasang kekasih muda yang terpisah karena cita-cita. Mimpi dan masa depan yang harus mereka raih, akhirnya membuat Nagita mengambil keputusan untuk meninggalkan laki-laki yang dia cintai. Sampai takdir mempertemukan mereka kembali 7 tahun kemudian di sebuah peristiwa perompakan. Bintang telah mewujudkan cita-citanya menjadi seorang perwira Angkatan Laut dan Nagita menjadi seorang dokter.

READ  Dollar Kabur, Rupiah Nyebur, Ekonomi Tersungkur, Investasi Hancur, Rakyat Babak Belur....

Sinetron “Bintang Samudera” ini akan didukung sejumlah aktor dan aktris yang sudah sangat familiar dengan pemirsa seperti Riza Syah, Muhammad Hafidh, Steffi Zamora, Wieshely, Willem Federick Kaunang, Alfian, Rebecca Tamara, Farahdiba dan para pemain lainnya.

Source : Dinas Penerangan Angkatan Laut

(Ahmad Hidayat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini