Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Cikupa Polresta Tangerang Gatur Lalin sore Hari

0
54

Tangerang, Mediatransnusa.com– Setiap pagi dan sore hari anggota Polsek Cikupa Polresta Tangerang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Seperti yang dilakukan Aipda Budiansyah melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya serang depan kecamatan lama Cikupa Kabupaten Tangerang. Kamis (01/11/2022) pukul 17.00 Wib

READ  Polsek Panongan gelar Ops Cipkon KRYD dalam rangka Menekan angka Kriminalitas Di Wilayah Kecamatan Panongan

Aipda Budiansyah Menyampaikan Pengaturan Lalin ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar “ Ujar nya.

Sementara itu Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono S.IK Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.

READ  Sembari Yuuk Ngopi Wae  Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Lakukan Silaturahmi Dan Sambang

Kapolsek menambahkan ,”Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polisi.” Pungkas AKP Imam Wahyu Pramono S.IK.

(Humas Polsek Cikupa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini