RSUD Al-Mulk Adakan Bimtek Rencana Strategis Bisnis Dan Rencana Bisnis Anggaran

0
45

Mediatransnusa.Com – Kota Sukabumi- Kegiatan Bimbingan Teknis Rencana Strategi Bisnis (RSB) Dan Rencana Bisnis Anggaran (RBA) UOBK RSUD Al-Mulk Kota Sukabumi Tahun 2024-2026, kegiatan ini di ikuti oleh seluruh jajaran struktural dan fungsional RSUD Al-Mulk yang dilaksanakan pada hari jumat, 1 Desember 2023 bertempat dihotel Pangrango Sukabumi.

Yayan Rusyandi M.Kes memaparkan, jadi Bimtek teknik penyusunan RBA dan RSB di BLUD memberikan gambaran kepada peserta mengenai cara atau prosedur dalam membuat rencana bisnis anggaran dan rencana strategi bisnis agar dapat menerapkan anggaran dan strategi bisnis secara praktis, efisien, dan efektif.

READ  Pemkab Sukabumi Hadiri Acara Airmas Group, Adakan Sosialisasi Teknologi Berbasis TKDN

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman peserta dalam hal rencana bisnis anggaran dan strategi bisnis yang sesuai dengan peraturan dan perkembangan berdasarkan peraturan Direktur jenderal perbendaharaan nomor Per-2/PB/2022 dan program ini diadakan secara in-house training (custom) yang disesuaikan dengan kebutuhan, kasus bisnis, dan konteks perusahaan anda, nilai investasi yaitu ditentukan secara negosiasi.

Harapan nya setelah pelaksanaan kegiatan ini RSUD Al-Mulk memiliki Rencana Strategi Bisnis (RSB) dan Rencana Bisnis Anggaran (RBA) tahun 2024-2026.Pungkasnya. (Suhendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini