RSD GUNUNG JATI DIMINTA TETAP BERIKAN LAYANAN TERBAIK DI ULANG TAHUN KE-101

0
85

CIREBON, MTN – Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati diharapkan tetap mampu menyediakan pelayanan unggulan. Layanan ini akan memberikan manfaat untuk kesehatan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., saat menjadi pembina upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-101 RSD Gunung Jati, Rabu (31/8/2022).

“Atas nama Pemda Kota Cirebon, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 101 untuk RSD Gunung Jati,” kata Agus yang kehadirannya mewakili Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, S.H.

Ulang Tahun ke-101, RSD Gunung Jati Diminta Tetap Berikan Layanan Terbaik Ulang Tahun ke-101, RSD Gunung Jati Diminta Tetap Berikan Layanan Terbaik

READ  Pantau Pilkades Di Kabupaten Lebak, Danrem 064/MY Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

Usia 101, lanjut Agus, menunjukkan perjalanan panjang sebuah institusi yang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. “Kami bangga atas capaian hari ini dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras selama ini, sehingga masyarakat Kota Cirebon terpenuhi kebutuhannya di bidang pelayanan kesehatan,” tutur Agus.

Kerja keras yang dilakukan jajaran RSD Gunung Jati membuat rumah sakit ini menjadi rumah sakit rujukan regional Jawa Barat bagian timur. Selain itu, sebanyak empat pelayanan unggulan juga telah ditetapkan di RSD Gunung Jati.

READ  SMKN 1 Rangkasbitung Adakan Isra Mi'raj 1444 H/2023 M, di Aula Sekolah Negeri 1 Rangkasbitung

Keempatnya yakni, pelayanan minimal invasif (cathlab, penyakit dalam, syaraf, bedah vascular), pelayanan jantung terpadu, pelayanan ginjal terpadu dan pelayanan hematologi dan ontologi.

Ulang Tahun ke-101, RSD Gunung Jati Diminta Tetap Berikan Layanan Terbaik

Agus meminta direksi dan jajaran manajemen RSD Gunung Jati untuk tidak cepat berpuas diri. “Tetap pertahankan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Agus.

READ  Kapolresta Cirebon Pimpin Pembagian 600 Paket Bansos ke Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Direktur RSD Gunung jati Katibi ” Mengucapakan Selamat kepada Rumah Sakit Daerah Gunung jati ,Kepada kelurga besar RSD gunung jati sivitas Hospital RSD Gunung jati semoga kita mengambil hikmah dalam acara HUT ke -101.

Kita majuterus mengemban amanat dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat seiring dengan semangat terus tumbuh dan siap siap terus bertranformasi tutupnya.

(Ahmad Hidayat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini