Rayakan HUT ke-11, Ciputra Hospital Gelar Donor Darah Dan Operasi Bibir Sumbing Gratis

0
53

Tangerang, Mediatransnusa.com – Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang menggelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan langit-langit secara gratis kepada puluhan warga di Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (12/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Ciputra Hospital Citra Raya, yang jatuh pada 1 November 2022 lalu. Hal itu diungkapkan dr.Ridwan Tjahjadi Lembong selaku Direktur Ciputra Hospital disela acara nya.

“Dalam rangka merayakan HUT Ciputra Hospital Citra Raya yang ke-11. baksos operasi bibir sumbing ini merupakan salah satu rangkaian HUT yang bekerjasama dengan PT Smile Train Indonesia dan yayasan Hayandra Peduli”Ucap nya.

READ  Dilaporkan Hilang Diculik, Bocah 3 Tahun Diselamatkan Polisi di Tangerang, Begini Ceritanya?

Menurut nya, kegiatan ini kita langsungkan dari pagi sampai sore hari, kegiatan baksos operasi bibir sumbing dan donor darah ini, adalah wujud pengabdian serta kepedulian Ciputra Hospital kepada masyarakat husus nya kabupaten tangerang.”Kata dr Ridwan.

“Sebenarnya acara ini sering dilakukan sebagai salah satu Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari ciputra hospital dalam rangkaian acara ultah, bahkan ditahun tahun sebelum nya, dan tahun ini kita melaksanakan nya kembali,” jelasnya.

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Senyum mu Harapan ku” ini, diharapkan pihaknya dapat memberi dukungan kepada pasien dan keluarga bahwa senyum adalah sesuatu yang indah, dimana satu senyum hangat dan tulus itu bernilai seribu kebaikan. Sehingga menurutnya, pasien dan keluarga bisa lebih percaya diri, untuk menebar kebaikan di tengah masyarakat.

READ  Ini kata Bawaslu Kota Tangerang : Pelapor Cabut Laporan, Proses akan Tetap Berjalan di Gakumdu Selama Saksi Kunci Ada

“Kami berharap agar kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya,” tutup dr.Ridwan,

Pada kegiatan yang turut dihadiri.DR.dr.Karina,Sp BP. sebagai Dokter spesialis bedah plastik bersama tim dokter spesialis ciputra hospital citra raya beserta tim dokter dari yayasan hayandra sebagai pelaksana operasi bibir sumbing,

Diketahui sebelumnya, baksos operasi bibir sumbing ini terselenggara atas kerjasama Ciputra Hospital Citra Raya dengan PT Smile Train Indonesia yang merupakan realisasi program dari Corporate Social Responsibility (CSR).Serta yayasan Hayandra Peduli.

READ  Saatnya Putra Terbaik Kota Tangerang Menjadi Walikota Tangerang 2024-2029

Kegiatan ini menjadi rangkaian dalam merayakan HUT ke-11 Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang yang pada puncaknya akan berlangsung pada 28 November 2022 mendatang, sekaligus Grand opening gedung baru, yang akan di hadiri jajaran direksi tour performance dan pembagian hadiah lomba.

(Erwin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini